Home » , , , , , , , , , » 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Ngegym

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Ngegym

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Pusat kebugaran alias gym saat ini terus diminati tak sedikit orang seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk nasib sehat. Tapi, jangan hingga ya kalian terjebak dengan lima kesalahan yang tak jarang diperbuat saat ngegym. Hmm.. apa saja tuh?

Melansir Men's Health, ini dirinya hal-hal yang masuk daftar berdasarkan pendapat dari para ahli. Tetap ada yang kalian perbuat?


1. Terlalu tak sedikit beban

Jangan membandingkan dirimu dengan orang di sebelah yang sanggup membawa beban lebih tak sedikit alias repetisi lebih tak sedikit. Pedulikan jangka panjang latihan yang kalian perbuat serta tetap fokus, saran personal training manager di Equinox Fitness, David Otey, CSCS.

Apabila hanya peduli pada beban yang terus berat, bukan hanya dapat mencelakakan dirimu sendiri tapi juga dapat mengarah pada nilai gerakan yang akhirnya tak lebih baik.


2. Meperbuat faktor di luar batas performa

Menyiksa diri dengan terlalu keras hingga membikin badanmu kesakitan, berlangsung dengan rasa sakit, alias bahkan muntah merupakan tutorial yang salah. Kalian tak bakal dapat bersi kukuh lebih lama untuk berlatih serta pasti saja, hasil yang telah diidam-idamkan tak bakal tercapai.

Apabila kalian ingin mencoba faktor yang baru alias untuk menambah tingkat kekuatan yang kalian punya, konsultasikan pada yang lebih pakar yaitu para pelatih.


3. Tak mencatat latihan yang telah diperbuat

Memantau latihan yang telah kalian perbuat selagi ini bakal menolongmu memperoleh rencana latihan yang lebih konsisten. Tidak hanya itu, tujuanmu juga bakal tercapai lebih mudah dengan adanya panduan dari catatan tersebut.

Lagi pula, kalian dapat memakai software-software yang saat ini terdapat di telepon genggam untuk memudahkannya.


4. Beristirahat terlalu lama dalam jeda set

Dari satu set ke set lainnya kalian terbukti boleh saja beristirahat, tapi tak hingga terlalu lama juga. Terlalu tak sedikit istirahat di antara set menyebabkan sedikit tekanan pada otot yang pada akhirnya merubah perbaikan yang dibutuhkan pada masing-masing area. Idealnya, istirahat selagi 50 detik di sela satu set yang berisi 10 repetisi.


5. Ingin hasil instan

Menonton badan seorang pria yang kekar sedikit membikin kalian iri serta bertekad untuk punya badan sebugar dia. Alhasil, kalian malah menggenjot tenaga dengan cara berlebihan tanpa ada istirahat.

Di balik itu, mungkin saja pria itu telah berlatih selagi bertahun-tahun lamanya untuk memperoleh bentuk tubuhnya yang sebugar sekarang. Sebabnya, fokuslah pada latihan yang kalian jalani kini dibandingkan terus menerus mengeluh sebab tubuh 'body builder'-mu belum juga tercapai dengan sempurna.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger