Home » , , , , , , , , , , , » Trans Studio Bandung Ikut Ramaikan CFD Jakarta

Trans Studio Bandung Ikut Ramaikan CFD Jakarta

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - Trans Studio Bandung turut meramaikan Car Free Day di Jakarta. Aktivitas olahraga semacam Zumba Dance, Salsation dan Fun Walk sudah dilaksanakan.

Trans Studio Bandung mengundang para karyawan, beserta keluarga dan masyarakat umum untuk turut dan dalam agenda Car Free Day Jakarta, cocoknya di area pintu 1 Gelora Bung Karno pada Minggu (10/12/2017). Pada agenda bertajuk 'Sunday Funday' ini diadakan beberapa aktivitas olahraga semacam Zumba Dance, Salsation dan Fun Walk di sepanjang area Car Free Day Jalan Sudirman.

Dalam rilis terhadap hariantravel, tidak hanya untuk berolahraga bersama, dalam agenda ini diinformasikan juga terhadap masyarakat mengenai pertunjukan spesial yang bakal hadir di liburan akhir tahun di Trans Studio Bandung.



Pertunjukan tersebut merupakan International Circus Sword Master. Pertunjukan ini menampilkan beberapa aksi dari para akrobatik dari China dan Rusia.

Salah satu aksi menantang maut yang ditampilkan merupakan menelan pedang dari pemenang Russia's Got Talent, Alex Magala. Lalu ada juga Magic Cube dari akrobatik China yang meperbuat aksi Aerial dalam rangkaian kubus yang tergantung di udara.


Kemudian ada lagi aksi para pendekar Shaolin dengan kepandaian kungfu memakai alat-alat semacam tombak, pedang dan kampak. Pertunjukan International Circus Sword Master ini bakal hadir di Trans Studio Bandung mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Untuk harga tiket masuk pada periode liburan, yaitu 16 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, merupakan Rp 280 ribu.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger