Home » , , , , , , , , , , » Tertangkap Kamera Jalan di Mall, Ammar Zoni Masih Rehabilitasi Rawat Jalan

Tertangkap Kamera Jalan di Mall, Ammar Zoni Masih Rehabilitasi Rawat Jalan

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - Ammar Zoni diberitakan terkesan sedang berlangsung-jalan di suatu  mall berbagai waktu lalu. Belum lama ini, pria 24 tahun tersebut diberbagi izin untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan.

"Klien kita sedang menjalani proses rehabilitasi medis program lanjutan rawat jalan sesuai peraturan Menteri Kesehatan RI no. 50 tahun 2015," ucap John Matias, kuasa hukum Ammar via pesan pendek yang tersebar di kalangan awak media, Minggu (10/12).

Ia kemudian membahas bahwa Ammar Zoni saat ini terbukti telah menginap di rumahnya, tetapi tetap menjalani rawat jalan.

Klien kita Ammar Zoni kini sedang dalam program lanjut rawat jalan. Sehingga klien kita bukan menginap di tempat rehabilitasi. Bakal tetapi menginap di rumahnya," tambahnya.

Lantaran faktor tersebut, pastinya kekasih dari Ranty Maria dapat menikmati udara bebas, meskipun tetap ada berbagai peraturan dalam 'hak' keleluasaan tersebut.

"Kalaupun klien kita dalam rawat jalan ada jalan di mall, itu tidak melanggar peraturan tersebut," tukasnya.


Sebelumnya, Ammar telah menjalani program rawat inap, sampai akhirnya ia diputuskan untuk menjalani program lanjut rawat jalan.

Ia terbukti terkesan sedang berlangsung-jalan dengan kekasih hatinya, Ranty Maria di suatu  mal. Faktor tersebut tidak sengaja terpublikasi dalam suatu  akun gosip.

Sebelumnya, Ammar Zoni divonis satu tahun penjara dengan menjalani proses rehabilitasi yang dijatuhkan pada 23 November 2017.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger