Home » , , , , , , , , , , , » Restoran Ini Tolak Pasangan yang Makan Berdua Saja di Malam Natal

Restoran Ini Tolak Pasangan yang Makan Berdua Saja di Malam Natal

Written By admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


harian365.com - Malam Natal saat istimewa untuk menikmati santap malam romantis bersama kekasih. Namun sebaiknya jangan di restoran ini. 

Di malam Natal, 24 Desember keluarga di Jepang umumnya memperingati dengan makan malam bersama keluarga. Makanan yang sehingga ciri khas merupakan KFC fried chicken. Sementara bagi pasangan kekasih menjadi peristiwa istimewa buat makan malam romantis berdua. 

Tidak sedikit restoran di Jepang yang sekarang memperkenalkan paket khusus untuk makan berdua. Menu spesial, live music dengan suasana romantis. Namun restoran 'Pia Pia' di Tokyo justru menolak tamu berpasangan yang bakal makan malam berdua. 


Pelanggan sebetulnya telah tidak sedikit yang mengerti bakal kebijakan restoran ini. Sebab telah keempat kalinya alias 4 tahun dijalankan oleh restoran ini, lapor Soranews24 (23/12). 


Kebijakan ini dituliskan dalam pegumuman di kertas besar di depan restoran dengan foto pasangan yang disilang tinta merah. Pada laman Facebooknya mereka menuliskan: 'Ini pemilik Pia Pia. Terima kasih atas dukungan Kamu selagi ini. Sehubungan dengan agenda 'Couple-Excluding' yang rutin kita perbuat setiap tanggal 24 Desember, tahun ini bakal berlaku lagi. Kita telah menerima keluhan bahwa faktor ini sebagai diskriminasi. Sebab tidak sedikit pegawai yang libur di tanggal 24 Desember. Tidak sedikit pelanggan menunggu maka kita putuskan untuk melanjutkan aturan ini.' 


Mesikipun tidak sedikit yang sedih, namun aturan ini punya pengertian positif juga khususnya buat jomblo. Paling tidak mereka tidak merasa terganggu saat makan di Pia Pia. Sebab tidak bakal menonton pasangan bermesraan sambil makan berdua. 

Sebagai restoran dengan beragam menu spaghetti serta sajian bir enak, Pia Pia terkenal di kalangan anak muda. Apalagi harga makannya juga tidak terlalu mahal. Mungkin saja buat pasangan yang sedang PDKT serta belum jadian dapat mencoba makan di sini asal mengundang kawan-kawan. Restoran ini berlokasi di Tokyo-to, Hachijo-shi, Azuma-Cho 1-1, DC Building 2 nd floor.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger