PGN Salurkan Energi Baik lewat Bola Voli

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk semakin berupaya menyalurkan energi baik dengan beragam tutorial yang kreatif. Salah satunya, dengan konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional, semacam cabang olahraga bola voli. 

Group Head Strategic Stakeholder Management PGN, Santiaji Gunawan, berbicara bentuk dukungan perusahaan diwujudkan dengan semakin berpartisipasi dalam penyelenggaraan PGN Livoli 2017. PGN, kata Santiaji, telah menjadi sponsor mutlak turnamen antarklub voli nasional ini sejak 2012. 

"Kami bakal semakin mendukung sebab kita berharap kejuaraan ini sanggup melahirkan bibit atlet voli yang bernilai dan berprestasi, baik di ajang nasional maupun internasional," kata Santiaji dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/12/2017).

Pada 2-9 Desember ini, Kejuaraan Nasional Antarklub Bola Voli PGN Livoli 2017 digelar. Setidak sedikit delapan tim putra dan delapan tim putri berlaga di babak Divisi Mutlak di GOR Dimyati, Tangerang, Banten. 

Turnamen Antarklub PGN Livoli 2017 ini menjadi salah satu ajang unjuk performa bagi para atlet voli tanah air dari beragam tim di seluruh Indonesia. Apalagi, tahun depan Indonesia bakal menjadi baginda rumah dalam kompetisi olahraga internasional, Asian Games 2018. 

"Kami berharap PGN Livoli 2017 menjadi peluang para atlet berkompetisi dengan cara sportif untuk mendapat peluang berkiprah di Asian Games 2018," ucap Santiaji. 


Komitmen perusahaan, lanjutnya, juga tercermin dengan dukungan dengan cara khusus pada tim voli Ppilihanvo Polwan yang selagi ini menjadi tim binaan PGN. Dalam babak final kali ini, Tim PGN Ppilihanvo Polwan mendapat tiket untuk berlaga berhadapan dengan Tim Bank Jatim. 

Menurut Santiaji, sebagai BUMN yang mempunyai visi menyebarkan energi baik, telah menjadi tanggung jawab PGN untuk mendukung prestasi olahraga di tanah air. Bukan hanya cabang bola voli, PGN dengan cara aktif turut dan mendukung cabang olahraga lain, umpama balap sepeda. 

"Kami telah membina ratusan atlet sepeda berbakat, yang tergabung dalam PGN Road Cycling Team (P-RCT)," ungkap Santiaji. 

Untuk menambah nilai atlet binaanya, PGN dengan cara selalu mengirimkan timnya dalam beberapa kejuraan sepeda berskala nasional dan internasional. Dukungan PGN untuk olahraga nasional juga bakal berlanjut sampai tahun depan. Dalam perhelatan Asian Games 2018 yang bakal berjalan di dua lokasi Jakarta dan Palembang, PGN menyebutkan bakal berpartisipasi aktif. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger