Home » , , , , , , , , , , , » Lahap Makanan Sisa Penumpang, Pramugari Maskapai Ini Diberhentikan Sementara

Lahap Makanan Sisa Penumpang, Pramugari Maskapai Ini Diberhentikan Sementara

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - Hal kurang baik baru saja menimpa seorang pramugari maskapai China. Sebab videonya melahap makanan sisa penumpang beredar, ia wajib menerima konsekuensi pahit. 

Dilaporkan South China Morning Post (7/12), Urumqi Air mengadukan salah seorang pramugari mereka mengunggah videonya sendiri saat sedang melahap makanan sisa penumpang. Video ini kemudian beredar di media sosial. 

Nampak ia mencicip dengan cara bergantian 15 kotak makanan bekas menumpang. Dikatakan mencicip sebab sebetulnya sang pramugari tidak menghabiskan satupun makanan tersebut. 


Mengambil langkah serius, pihak maskapai rupanya langsung memberhentikan sementara pramugari dari tugasnya. Faktor ini sebab si pramugari dianggap tidak mengikuti prosedur yang berlaku. Beragam komentarpun diberbagi netizen.

Ada yang berujar, "Sebabn makanan tersebut merupakan stok berlebih serta bakal dibuang juga, apa salahnya apabila ia memakan itu?." Ada pula yang menulis, "Dalam situasi semacam ini, saya rasa faktor yang paling menjijikkan merupakan orang yang mengunggah video itu." 

Urumqi Air meluruskan makanan sisa tidak boleh dimakan sebab bakal diproses untuk daur ulang. Begitu juga dengan standar kebersihan serta keamanan yang wajib diterapkan dengan ketat. 


Seusai diselidiki, nyatanya insiden pramugari ini merupakan faktor yang direncanakan. Ia diketahui membikin video dia sendiri saat makan makanan sisa serta mengunggahnya ke media sosial. 

Dampaknya, netizen yang tadinya membela pramugari sehingga berbalik. Mereka langsung mengkritiknya serta memuji bagaimana perusahaan menindaklanjuti faktor ini dengan cocok.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger