Home » , , , , , , , , , , » INAPGOC Promosikan Asian Para Games 2018 di Pusat Perbelanjaan

INAPGOC Promosikan Asian Para Games 2018 di Pusat Perbelanjaan

Written By admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


harian365.com - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) selain mekegunaaankan rumit olahraga untuk berpromosi. Mereka juga merambah ke pusat perbelanjaan. 

INAPGOC mengawali promosi di mall di Jakarta, Serangkaian agenda dihelat di Cilandak Town Square (Citos) mulai Jumat hingga Minggu, 22-24 Desember. 

INAPGOC melibatkan Ketua National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta, Welly Ferdinandus, serta tiga atlet difabel; Kusnanto (atlet tenis meja), Dilan Abraham (menembak), serta Maria Goreti Samiyati (balap kursi roda) dalam ajang sosialisasi tersebut. 

"Di sini kami selain meperbuat jumpa pers tapi bakal ada infotaiment serta games," kata Wakil Deputi III INAPGOC, Adiyati Nurdin, dalam jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (22/12/2017). 

"Acara sosialisasi ini terbukti tidak sama dengan saat penyelenggaraan di kawasan GBK yang besar-besaran, sebab saat itu sekaligus merayakan hari disabilitas internasional," dirinya membeberkan. 

"Tapi, kami juga merasa butuh merilis sosialisasi ini di tengah-tengah masyarakat di pusat keramaian untuk memberi tau bahwa Indonesia menjadi baginda rumah Asian Para Games. Kami mengharapakan ada kesadara dari mereka dalam bentuk yang tidak sama-beda," dirinya membahas. 


INAPGOC mengetahuikan slogan "The Inspiring Spirit and Energy of Asia". Mereka sekaligus menyosialisasikan kalau APG mengusung empat misi utama; determination, courage, equality, serta inspiration atau. 

"Yang tentu saya bahagia sebab diberi peluang untuk mewakili NPC sebagai salah satu wadah olahraga Indonesia untuk para saudara kami yang tidak lebih beruntung serta terhimpun disabilitas," kata Welly terpisah. 

"Jadi saya mau katakan terhadap seluruh masyarakat Indonesia dalam 10 bulan ke depan bakal ada APG. untuk itu kami atas nama NPC maupun pemerintah mohon doanya serta seluruh masyarakat Indonesia supaya berbuat prestasi untuk Indonesia," ujarnya. 


Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger