Home » , , , , , , , , , , » Hamilton Tak Berambisi Pecahkan Rekor Schumacher

Hamilton Tak Berambisi Pecahkan Rekor Schumacher

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - Lewis Hamilton telah empat kali menjadi juara dunia Formula 1. Dirinya tidak punya ambisi melalui catatan milik Michael Schumacher.

Hamilton sukses keluar sebagai juara dunia 2017 saat membalap di GP Meksiko. Itu menjadi catatan juara dunia yang keempat untuk pebalap asal Inggris tersebut seusai meraihnya di tahun 2008, 2014, serta 2015.

Dengan kesuksesan itu Hamilton menjadi pebalap Inggris yang paling tidak sedikit mengoleksi gelar juara dunia F1. Dirinya melampaui raihan Sir Jackie Stewart.

Tak lama seusai itu, Stewart mekualitas bahwa Hamilton dapat melewat catatan Schumacher, yang sekarang tetap sebagai juara dunia F1 tertidak sedikit dengan tujuh gelar.


Tetapi, pria 32 tahun tersebut merasa tidak mampu melalui catatan milik Schumacher. Dirinya malah telah lumayan bahagia dapat menyamai catatan juara dunia lima kali milik Fangio.


"Saya tidak dapat menontonnya saat ini. Empat lagi, telah 10 tahun saya meraih empat gelar ini. Saya tidak punya keinginan untuk menyamainya. Apabila dapat menyamai Fangio telah sangat bagus," kata Hamilton semacam dikutip dari Daily Star.

"Ketika saya terus tua serta menoleh ke belakang, jumlah gelar yang saya miliki tidak bakal menentukan siapa alias bagaimana saya sebagai seorang pembalap, melainkan bagaimana saya telah bekerja dengan tim, bagaimana saya mengemudikan mobil serta apa yang saya ambil dari mobil, itu merupakan apa yang saya rasakan dalam mendefinisikan saya," tegas Hamilton.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger