Home » , , , , , , , , , , , , » Hamilton: Rivalitas dengan Vettel Ibarat Federer vs Nadal

Hamilton: Rivalitas dengan Vettel Ibarat Federer vs Nadal

Written By admin on Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017


harian365.com - Lewis Hamilton bersaing ketat dengan Sebastian Vettel di ajang Formula 1 2017. Dirinya mengibaratkan itu semacam Roger Federer vs Rafael Nadal di dunia tenis.

Hamilton berhasil menjadi juara dunia Formula 1 2017. Dirinya wajib menantikan selagi 13 seri untuk mengambil alih ceo klasemen dari pebalap asal Jerman itu.

Usai menjadi juara di Monza, Hamilton melaju. Faktor itu juga dibantu dengan kecelakaan dua mobil Ferrari saat menjalani balapan di GP Singapura.

Kesalahan-kesalahan Vettel disebut Hamilton menolong dirinya meraih gelar juara dunia keempat kalinya. Dirinya mekualitas bahwa Vettel tampil lebih tegang di musim ini.

Serunya perebutan gelar juara musim 2017, diibaratkan Hamilton semacam persaingan Federer serta Nadal dari lapangan tenis. Duel dua petenis papan itu rutin seru, kesalahan kecil dari salah satunya bakal menjadi penentu hasil laga.


"Seb menunjukkan ketegangan yang lebih pada musim ini dibandingkan sebelumnya. Tidak satu pun dari kita seorang superman, serta semua orang dapat gagal di bawah tekanan ekstrem. Berbagai mencapai titik itu, cepat alias lambat," kata Hamilton di Sports Mole.

"Ini semacam tenis. Andai (Roger) Federer bermain melawan (Rafael) Nadal, salah satu menantikan kelemahan kecil dari yang lai, sebab setengah persen saja telah cukup," dirinya meningkatkankan.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger