Home » , , , , , , , , , » Dianggap Tak Sesuai Perankan Dilan, Ini Kata Iqbaal

Dianggap Tak Sesuai Perankan Dilan, Ini Kata Iqbaal

Written By admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


harian365.com - Sejak namanya diumumkan sebagai pemeran Dilan, Iqbaal memperoleh beragam respons dari netizen. Tidak sedikit yang memberbagi respons negatif, tetapi ada juga yang membela.

Dan baru-baru ini, film 'Dilan' menghadirkan trailer terakhirnya. Tidak sedikit netizen yang berpendapat Iqbaal tidak sesuai untuk memerankan Dilan. Lalu, bagaimana tasumsi Iqbaal?

"Masing-masing netizen serta setiap orang berhak berkomentar. Terkadang tidak sedikit yang tidak tahu kalau kami itu dipilih langsung oleh sutradara serta penulis 'Dilan'. Ketika orang-orang terpercaya ini telah memilih cast tapi tidak sesuai dengan andalan para netizen, kalau gue pribadi nggak dapat ngomong apa-apa," ungkap Iqbaal ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12).


"Gue dipilih langsung sama penulisnya, Pidi Baiq. Serta yang tetap skeptis sama gue, ya gue dipilih langsung bro. Yang penting gue kasih yang paling baik," lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemeran Milea, Vanesha Prescilla. Ia telah berusaha dengan baik di film 'Dilan', jadi tidak mempedulikan lagi ucapan haters.

"Kalau aku telah dipercaya sama sutradara, serta aku juga telah berusaha paling baik juga. Jadi terserah mereka mau bilang apa. Yang tentu kami semua yang tahu dari mulai reading-nya hingga syutingnya," pungkas Vanesha.



Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger