Home » , , , , , , , » Dari Bali, Jokowi ke Semarang untuk Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Dari Bali, Jokowi ke Semarang untuk Bagi-bagi Sertifikat Tanah

Written By admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


harian365.com - Presiden Jokowi tadi malam memimpin rapat terbatas terkait kondisi Gunung Agung di Bali. Saat ini Jokowi bertolak menuju Semarang, Jawa Tengah.

"Di Semarang, Presiden bakal memberikan sertifikat tanah untuk rakyat di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Kota Semarang," kata Deputi Bidang Protokol, Pers serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12/2017).

Jokowi serta Bunda Negara Iriana Jokowi menuju Semarang dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1 kurang lebih pukul 10.50 WITa. Ini adalah rangkaian dari kunjungan kerja ke 6 provinsi selagi 5 hari.


"Yang tak sama dari penyerahan sertifikat hari ini adalah penyerahan sertifikat juga diperbuat serentak di empat provinsi lainnya, yaitu Sumatera Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bengkulu serta Sulawesi Tenggara," tutur Bey.

Jokowi nantinya bakal berdialog dengan 4 menteri yang berada di 4 provinsi tak sama lewat video conference. Kemudian pada sore hari, Jokowi dijadwalkan menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 Partai Hanura yang dihelat di Lapangan Pantai Marina, Semarang. 



Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger