Home » , , , , , , , , , » Adhi Persada Properti Kembangkan Hunian Prestisius di Kawasan Senayan

Adhi Persada Properti Kembangkan Hunian Prestisius di Kawasan Senayan

Written By admin on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


harian365.com - Kawasan Kebayoran dan Senayan rutin menjadi kawasan yang mempunyai nilai prestise tersendiri di masyarakat. Bahkan bakal menjadi sebuahkebanggaan bagi orang-orang apabila mempunyai hunian di kurang lebih daerah tersebut.

PT Adhi Persada Properti yang adalah anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk bakal segera meluncurkan sebuah proyek luxurious-nya di kawasan Kebayoran Baru dengan nama The Padmayana. Sebuah hunian mewah yang dikembangkan dengan konsep Heritage Resort.

"Kami merilis The Padmayana, tak hanya sekadar hunian. Tapi yang kita hadirkan adalah sebuah kenasiban, sebuah prestise, dan sebuah lambang pencapaian nasib bagi penghuninya," kata Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP) Wahyuni Sutantri.

Dibangun di lokasi yang sangat strategis, The Padmayana bakal menjadi sebuah hunian ikonik di area Jakarta Selatan. Dengan privasi tingkat tinggi dan keenjoyan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga menjadi opsi cocok bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah.

PT Adhi Persada Properti menggandeng konsultan arsitek kelas dunia dalam mengembangkan proyek ini dan hasilnya bakal dibuat sebuah hunian dengan cita rasa dan sentuhan karya seni yang tinggi. Sebuah bangunan yang sangat mengedepankan sudut estetikanya. The Padmayana bakal menjadi apartemen sekelas resor mewah sebab dikelilingi area hijau yang asri. Tidak hanya itu, dibekali dengan ragam fasilitas yang bakal membikin penghuninya terasa semacam berlibur.

"Kami merilis The Padmayana untuk memberbagi sebuah kesempurnaan kenasiban bagi penghuninya. Masuk ke kawasan ini, semacam layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air. Di hunian ini, juga ada Sky Garden, yang memberbagi kesejukan di tengah panasnya udara Jakarta. Dengan area hijau lebih dari 40 persen yang dibekali dengan Vertical Garden, penghuni bakal memperoleh kesejukan yang alami," tambah Wahyuni.

Selayaknya sebuah hunian premium, The Padmayana juga memberbagi fasilitas semacam outdoor infinity pool dengan latar gedung-gedung di Sudirman, gym, lounge, jogging track, outdoor jacuzzi, barbeque area, sky dining, spa, studio yoga, minimarket, dan children playground.

Unit The Padmayana terdiri dari empat tipe. Khusus untuk jenis Penthouse hanya dibuat 'limited edition' yaitu hanya dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat semacam kolam renang dan taman. Untuk menjaga nilai prestise dari apartemen ini, The Padmayana hanya merilis 145 unit. Sehingga terasa sangat privat, tak mungkin tak sedikit orang. Fasilitas yang dibuat diperuntukkan pada penghuni untuk menjaga privasi dan keamanan.

"APP bakal segera meperbuat Ground Breaking, sebagai awal dimulainya pembangunan apartemen ini. Diperkirakan, pada 2019 telah bisa diperbuat serah terima unit pada pembeli," ucap Wahyuni.

Pengembang terpercaya

PT Adhi Persada Properti (APP) sebagai anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, mempunyai komitmen tinggi dalam membangun properti. Dengan motto 'Pasti Bangun, Tentu Untung', PT Adhi Persada Properti berkomitmen untuk memberbagi kepastian terhadap konsumen untuk tak butuh ragu. Dengan pengalaman sebagai kontraktor paling besar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti telah tak sedikit mempunyai pengalaman membangun properti di Jakarta maupun di kota-kota lain.

Lokasi yang strategis

Berlokasi di Jalan Sinabung Raya, Kebayoran Baru, menjadikan The Padmayana sangat strategis. Berada di kawasan hunian mewah yang dikelilingi oleh mal-mal besar, pusat bisnis Sudirman (SCBD), international university, dan berbagai hotel bintang 5 menjadikan The Padmayana menjadi opsi yang cocok untuk tinggal maupun berinvestasi.

Konsep heritage resort

Area Kebayoran Baru adalah kawasan heritage dan dinobatkan sebagai kota taman tropis pertama di Indonesia yang ditampilan arsitek lokal. Konsep heritage tersebut disempurnakan dengan ide apartemen berkonsep resor yang identik dengan liburan, relaksasi, rekreasi, alias stress release. The Padmayana memberbagi pengalaman layaknya tinggal di resor dalam kenasiban sehari-hari. Dimulai dari memasuki area lobi, kemudian bakal dibawa ke dalam suasana resor dengan air terjun, tanaman di segi kanan dan kiri, dan tampilan lobi layaknya lobi resor.

Selain itu, suasana resor pun bisa dirasakan di dalam unit apartemen dengan tampilan dan material yang lebih tak sedikit menganut unsur alam semacam bebatuan dan kayu. Maka The Padmayana menjadi satu-satunya hunian bagi yang mengutamakan nilai nasib di Kota Jakarta yang sangat sibuk.

Akses keamanan yang canggih

Keamanan dan privasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam memilih sebuah hunian. Oleh sebab itu, The Padmayana memakai teknologi Face Recognition untuk jalan masuk masuk. Fasilitas ini diinginkan bisa memberbagi rasa aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu dibekali dengan lift privat dalam dua opsi, yakni outdoor foyer alias indoor foyer.


Limited Unit

The Padmayana hanya merilis 145 unit. Dengan jumlah yang sangat sedikit, mempunyai unit di apartemen ini bakal meningkatkan prestise bagi pemiliknya. Terbatasnya unit ini, adalah tahap dari komitmen APP dalam membangun, yaitu memberbagi nilai dan privasi bagi para penghuninya.

Spesifikasi premium dan mewah

Sebagai proyek masterpiece untuk luxurious apartment, PT Adhi Persada Properti berkomitmen memberbagi The Padmayana nilai yang paling baik. Mulai dari tampilan sampai material yang dipakai. Memakai lantai dengan marmer impor, menjadikan apartemen ini sangat eksklusif.

Untuk info lebih lanjut tentang The Padmayana bisa menghubungi Marketing Office The Padmayana di Jl Sinabung Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan alias hubungi nomor telepon 021 27518888 dan 021 27517777 alias di nomor 0812-9910-5782.



Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger