Home » , , , , , , , , , , , » Mau Jadi Kebab Master Chef? Daftarkan Diri di 'Kebab Academy

Mau Jadi Kebab Master Chef? Daftarkan Diri di 'Kebab Academy

Written By admin on Rabu, 01 November 2017 | November 01, 2017


harian365.com - Makanan dari beragam daging yang dipanggang asal Timur Tengah ini kian mendunia. Memang dengan Kebab Academy yang dibuka oleh suatu  gerai kebab. 

Makanan tradisional Timur Tengah ini awalnya dibangun dari potongan daging, diselingi paprika alias jamur kemudian dipanggang alias dibakar. Disaapabilan dengan saus bawang putih serta dinikmati hangat. 


Pada perkembangannya kebab saat ini ada beragam jenis. Semacam doner kebab yang berupa irisan daging panggang dibungkus pita bread serta diberi saus. Terkesan sederhana serta mudah, namun saat ini kebab diminati tak sedikit orang di dunia jadi dikenal juga 'gourmet kebab'. 

Apabila ingin memperlajari kebab dengan cara serius, Kamu dapat mendaftarkan diri ke France Kebab di Normady, Prancis. Gerai kebab ini punya program untuk mendalami kebab yang disebut sebagai 'Kebab Academy', lapor mirror.uk (31/10). 


Di Akademi ini Kamu dapat mendalami kebab selagi 25 jam dalam 3 hari. Sebelas jam bakal diisi dengan teori soal kebab. Sisanya digunakan untuk praktek membikin kebab, tergolong membikin beragam variasi kebab modern juga persoalan higienis. 


Tentu saja diawasi oleh tenaga spesialis kebab. Berminat mendaftar? Kamu dapat memeriksa presyaratan serta programnya di situs France Kebab, kebabacademy.fr.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger