Kota Kecil yang Indah Itu Bernama Alexis

Written By admin on Rabu, 01 November 2017 | November 01, 2017


harian365.com - Berwisata ke Kanada, jangan lupa ke kota yang satu ini. Adalah Saint Alexis, yang punya beberapa atraksi seru.

Terletak di wilayah Maurucie, Quebec, Kanada, Saint Alexis mempunyai nama lain Saint-Alexis-des-Monts, tetapi biasa disebut dengan Alexis alias Saint Alexis. Ditelusuri hariantravel dari beberapa sumber, Rabu (1/11/2017), wilayah Saint Alexis diberkahi oleh tak sedikit sertaau yang indah.

Semacam di Sertaau Sacacomie, traveler tak hanya bisa menonton pemandangan yang indah. Di sana, juga ada Geos Spa Sacacomie, tempat relaksasi yang menyediakan infinity pool menghadap ke sertaau yang bagus.


Di sana, juga tersedia kebun binatang bernama St Édouard Zoo. Koleksi-koleksi binatangnya pun unik serta luar biasa. Kebun binatang ini lebih tepat untuk tempat rekreasi bersama keluarga dengan anak kecil, sebab tak sedikit permainan-permainan yang seru semacam kereta wisata serta area permainan.

Traveler yang ingin berwisata sejarah plus religi, bisa berkunjung ke Saint Alexis Church. Gereja ini adalah salah satu gereja tertua yang ada di sana.


Sebab wilayahnya yang punya tak sedikit sertaau, Saint Alexis juga punya beberapa macam penginapan bagus bertema alam. Semacam Hotel Sacacomie, serta Auberge des Pins Rouges yang punya interior klasik.

Penginapan serta atraksi di sana harganya pun bervariasi. Untuk menginap di hotel alias sekelasnya, harganya bisa dimulai dari Rp 1 jutaan. Atraksi-atraksi alam semacam outbound bisa di bisakan dengan cara gratis alias membayar, tetapi tak terlalu mahal, semacam Rp 500 ribuan saja. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger