Home » , , , , , , , , , , » Belanja Barang Berkelas tapi Murah di Jepang? Ini Tempatnya

Belanja Barang Berkelas tapi Murah di Jepang? Ini Tempatnya

Written By admin on Rabu, 01 November 2017 | November 01, 2017


harian365.com - Bicara traveling tentu tidak bisa lepas dengan wisata belanja. Kalian yang mau belanja barang berkelas dengan harga miring di Jepang, wajib mampir ke tempat ini.

Pemerintah Jepang ingin menggaet wisatawan mancanegara ke negerinya. Tidak hanya memperkenalkan destinasi wisata semacam Gunung Fuji, juga memanjakan wisatawan untuk belanja produk-produk brand populer serta orisinil, serta boleh dibilang terjangkau.

Tempat wisata belanja itu Gotemba Premium Outlet, terletak di kaki Gunung Fuji, Shizuoka Prefecture, Fukusawa, alias kurang lebih 2 jam perjalanan darat.

"Di Gotemba, produk-produknya orisinil, serta tempat ini terbukti menjadi jujugan wisatawan," ucap Liana Widjaja, tour leader Jepang asal Indonesia.


Pagi itu, hujan rintik-rintik, kadang diselingi dengan derasnya air hujan. Sayang, tidak bisa menyaksikan keindahan panorama Gunung Fuji berbalut butiran salju, sebab tertupi hujan serta awan.

Meski demikian, bisa terpuaskan dengan mengunjungi tempat wisata belanja Gotemba premium outlet, di Shizuoka Prefecture, Fukusawa.

Beragam produk branded populer semacam Puma, Adidas yang orisinil. Juga tidak sedikit serta beragam produk lainnya tergolong peralatan rumah tangga.

Penataan tempat wisata belanja Gotemba ini juga rapi serta bersih. Tidak hanya itu, lahan bagi ratusan outlet produk bermerek ini kurang lebih 4,5 hektar.


Saking luasnya, pengelola pusat belanja produk premium Gotemba ini menyediakan peta bagi wisatawan. Dengan adanya 'brosur' peta yang diberikan ke pengunjung, wisatawan bisa berkeliling mendatangi outlet-outlet yang menjual produk populer. Dalam peta tersebut juga dijelaskan, dimana titik-titik outlet produk yang bermerek populer.

Selain itu, dengan peta tersebut, pengunjung juga tidak bakal tersesat dari kendaraan yang diparkirnya.


Mungkin ini patut dicontoh bagi pemerintah di daerah di Indonesia, yang ingin memperkenalkan wisata belanja ke wisatawan. Diantaranya menyediakan peta belanja bagi wisatawan.


Artinya, dengan peta tersebut, untuk mempermudah pengunjung memilih produk-produk yang diharapkan. Disamping itu, pengunjung juga tidak tersesat seusai keasyikan belanjan, sebab telah ada petunjuk di peta tersebut.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger