Home » , , , , , , , , , , , , » Yuk, Cicip 5 Pisang Goreng Kekinian yang Renyah dengan Ragam Topping Manis

Yuk, Cicip 5 Pisang Goreng Kekinian yang Renyah dengan Ragam Topping Manis

Written By admin on Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017


harian365.com - Ngemil pisang, sangat pas dinikmati sambil bersantai. Pisang yang empuk dengan balutan tepung renyah nyatanya enak dipadu dengan cokelat, matcha sampai keju. 

Ada tidak sedikit tipe pisang yang enak dijadikan pisang goreng. Mulai dari pisang raja, uli sampai kepok. Di Jakarta dan kurang lebihnya saat ini ada tidak sedikit sekali penjual pisang goreng kekinian yang ditambahkan dengan aneka topping.

Kalau sedang lapar di kantor alias ingin ngemil sepulang kerja, yuk mampir dulu beli pisang nugget ini. Beberapa gerainya juga ada yang telah bekerjasama dengan layanan antar makanan ojek online.

Baca juga: 5 Gerai Ini Punya Pisang Goreng Nugget Enak dengan Topping Nutella sampai Oreo

1. Raja Pisang Nugget



Gerai pisang ini berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kamu dapat memilih pisang bebentuk mirip semacam nugget, sebab pada tahap luarnya diberi lapisan tepung roti. Opsi rasanya ada Choco, Cheese, Vanilla Oreo, Caramel Cheese, Strawberry Cheese, dan Milk Cheese. Mesikipun mengklaim gunakan pisang langka, bakal namun rasanya semacam pisang umumnya yang manis dan wangi.

Pisang nugget ini mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar dengan topping manis yang dibalut dengan selai cokelat dengan parutan keju. Kalau ingin memesannya, Kamu dapat cek di instagram rajapisangnugget alias langsung datang ke Jalan Rawajati Timur VI No. 15, belakang plaza Kalibata.

2. Pisang Goreng Djakarta


Nah, kalau pisang yang satu ini ada di kawasan Tanjung Duren, cocoknya di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No. 17, Jakarta Barat. Tidak sama dengan pisang nugget, pisang goreng ini mengolah pisang layaknya pisang berbalut tepung biasa. Potongan pisang tanduk yang dipotong-potong dilapisi dengan adonan tepung dan digoreng renyah.

Kemudian diberi beberapa topping enak semacam cokelat, cokelat keju sampai pissang goreng dengan paduan karamel dan kayu manis. Tidak hanya di Tanjung Duren, Kamu juga dapat menemukan beberapa outlet lain yang tersebar di kawasan Pluit, Grogol, Kelapa Gading sampai Benhil. Supaya lebih jelas, Kamu dapat lihat di instagram posanggorengdjakarta.

3. Pisang Gaia


Nah, bagi Kamu yang berada di daerah Serpong, Ciputat dan Pamulang dapat mampur ke Pisang Gaia. Pisang dengan balutan tepung roti yang mirip nugget ini dapat Kamu pesan dengan beberapa rasa. Ada Cheese, Chocolate, Capuccino, Green Tea, Caramel, Rumbutter, Milo Dino, Coconut Delight sampai Cookies and Cream.

Satu box dapat dicampur dua rasa. Kalau berminat, coba cek instagram pisang_gaia yang berada di samping komplek Grand Serpong 2.

4. Pisang Nugget Jakarta


Anda penggemar pisang goreng? Semacamnya butuh mencicip pisang kekinian yang satu ini. Berada di Jalan Haji Daud No. 44 RT 03/03, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat Kamu dapat menikmati ragam pisang dengan topping legit. Salah satunya merupakan rasa Choco, Cheese, Green Tea Oreo, Souble Decker dan Choco cheese.

Kalau sedang malas ke luar pisang nugget ini dapat dipesan via ojek online mulai pukul 13.00 sampai 18.00. Mau coba? Cek informasinya di pisangnuggetjakarta.

5. Pisang Kayang


Di kawasan Kemanggisan dan Bintaro ada Pisang Kayang sebagai opsi. Menunya tidak kalah menggugah selera semacam Banana Crispy Cokelat Keju, Banana Crispy Matcha, Banana Crispy Caramel Milk, Banan Cripsy Nutella dan tidak sedikit lainnya. Pasti enak dijadikan camilan sore sebagai pendamping kopi alias teh.

Kalau mau pesan, Kamu dapat langung cek di Instagramnya yaitu pisangkayang. Nyam!




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger