Home » , , , , , , , , , , , » Wow, Kafe Ini Pecahkan Rekor Mural Sandwich yang Dibuat oleh Peserta Terbanyak!

Wow, Kafe Ini Pecahkan Rekor Mural Sandwich yang Dibuat oleh Peserta Terbanyak!

Written By admin on Sabtu, 14 Oktober 2017 | Oktober 14, 2017


harian365.com - Dalam perayaan Schlotzsky Day, kafe ini pecahkan rekor dunia untuk kategori partisipan pembuat mural tertidak sedikit. Bentuk muralnya berupa sandwich bertuliskan "Austin Original."

Schlotzsky suatu  kafe di daerah Austin, Texas, Memecahkan rekor dunia untuk "Most Contributions to a Painting" dalam membikin suatu  mural dengan foto sandwich raksasa.

Mural adalah foto sandwich dari kafe tersebut. Tampilan mural dibangun oleh seniman jalanan bernama Sloke One. Seniman ini juga dikenal sebagai Mayor dari Austin Graffiti Art.


Rangkaian mural ini juga dibangun pada beberapa tempat di kurang lebihan daerah Austin, tetapi pembagian rekor diperbuat dibagian luar dari Schlotzsky's South Lamar Boulevard. 

Pemecahan rekor dunia ini adalah puncak dari perayaan Schlotzsky's Day pada 6 Oktober lalu. Mereka sukses memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Victoria Educational Organization di Hongkong. Saat itu mereka membikin mural sepanjang 12 meter yang diikuti oleh 2603 partisipan pada tahun 2015.

Hari ini Schlotzsky sukses memecahkan rekor dengan 2643 partisipan yang adalah warga lokal Austin. Bukan hanya tampilannya yang hebat perhatian, mural ini juga sehingga warisan permanen untuk kota Austin. 


"Sangat membahagiakan menonton begitu tak sedikit anak buah komunitas Austin yang berpartisipasi dalam upaya Schlotzsky untuk meraih gelar Guinness World Records untuk kategori ini," ucap Michael Empric, perwakilan Guinness yang menghadiahkan Schlotzsky dengan gelar bergengsi tersebut.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger