Home » , , , , , , , , , , » Wanita Lebih Rentan Alami Perut Kembung dan Mual, Kenapa?

Wanita Lebih Rentan Alami Perut Kembung dan Mual, Kenapa?

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Hampir setiap orang tentu sempat mengalami perut kembung dan mual. Faktanya, persoalan kesehatan ini lebih rentan menyerang wanita. Mengapa?

Semacam dilansir dari harianhealth, spesialis digestif dari Digestive Centre for Women Washington DC Robynne Chutkan membahas, wanita lebih rentan mengalami perut kembung sebab mereka mempunyai usus yang lebih panjang. Tidak hanya itu, rasa mual dan kembung sering datang pada wanita yang hamil muda. Sebab kerja usus terbukti lebih lambat saat hamil.

Tetapi sering perut kembung bisa menyerang siapa saja. Faktanya, perut kembung dan mual bisa terjadi sebab reaksi tubuh kepada beberapa hal. Umpama terlalu tak sedikit mengonsumsi makanan pedas, gorengan, dan junk food.

Kemudian dampak telat makan, mencium aroma tak sedap, dan gangguan pencernaan lain semacam iritasi usus dan sembelit. Bisa juga rasa mual timbul ketika dalam perjalanan yang dikarenakan posisi duduk di tahap belakang.

Perut kembung dan mual tak boleh disepelekan sebab bisa berdampak fatal bagi kesehatan. Keadaan ini biasanya bisa menyebabkan nafsu makan menjadi hilang. Maka Kamu bakal ketidak lebihan asupan bergizi dan membikin tubuh lemas, sakit, hingga mengdampakkan depresi.

Pada bunda hamil, mual berlebihan sangat berisiko fatal. Dokter obstetri dan ginekologi dr Ulul Albab, SpOG membahas, bila bunda mual dan muntah lebih dari 10 kali dalam waktu 24 jam tandanya mengalami hiperemesis gravidarum alias sering disebut HEG.

Risiko dari mual dan muntah berlebih bisa menyebabkan dehidrasi pada ibu. Gangguan ini juga bisa menyebabkan penurunan berat badan bunda lebih dari tiga kilogram alias lima persen dari berat badannya.

Anda bisa menghapus rasa kembung dan mual dengan aman, yakni dengan cara alami. Caranya dengan meminum HerbaVOMITZ, obat herbal orisinil Indonesia yang terbukti bekerja aktif menanggulangi kembung dan mual.


Proses pembuatannya aman sebab melewati uji toksikologi yang menjadikan HerbaVOMITZ aman dan sanggup bekerja cepat (rapid action). Khasiatnya pun bekerja dengan cepat sebab mengandung Zingiber Officinale (jahe) dan diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) untuk menghasilkan zat aktif Avominol.

Butuh diketahui, AFT adalah proses ekstraksi untuk memperoleh fraksi spesifik. AFT juga mempunyai aktivitas biologis untuk meredakan kembung dan mual. HerbaVOMITZ juga telah tersertifikasi halal oleh MUI. Konsumsi HerbaVOMITZ 1-3 tablet sehari alias 2 sendok takar (10 ml) hingga gejala hilang.

Saat merasa kembung dan mual, segera minum HerbaVOMITZ. HerbaVOMITZ terdapat dalam bentuk tablet dan sirup. Kamu bisa memperolehnya dengan cara mudah di Indomaret dan Alfamart terdekat.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger