Home » , , , , , , , , » Usai Lengser dari Gubernur DKI, Djarot Tetap Berada di Jakarta

Usai Lengser dari Gubernur DKI, Djarot Tetap Berada di Jakarta

Written By admin on Senin, 09 Oktober 2017 | Oktober 09, 2017


harian365.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana bakal tetap tinggal di Jakarta usai masa jabatan beres pada 15 Oktober mendatang. Djarot menepis isu bakal maju menjadi calon gubernur di Jawa Timur.

"Nggak (maju). Saya Insya Allah tetep di Jakarta," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Djarot menyebut argumen keluarga menjadi faktor mutlak dia enggan mencalonkan diri kembali. Ia berbicara ingin fokus serta berkumpul bersama keluarga.

"Faktor anak-anak telah terlampau tak jarang untuk diajak berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Dari satu kota ke kota yang lain, dari satu provinsi ke provinsi yang lain," tutur Djarot.

Djarot mengakui tak sedikit menerima tawaran untuk kembali maju mencalonkan diri. Tetapi ia mekualitas tetap tak sedikit kader lainnya yang lebih layak maju pada Pilgub Jatim 2018.


"Untuk Jawa Timur tetap tak sedikit kader-kader yang lebih baik mungkin daripada saya, lebih tak sedikit tokoh-tokoh ya. Saya pikir nggak maju. Saya belum terpikir ke sana," jelasnya.

Sebelumnya sinyal pencalonan Gubernur Jawa Timur tampak dari keakraban Djarot serta Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Kebetulan, kedua sosok itu masuk radar beberapa lembaga survei, jadi spekulasi keduanya bakal berpasangan pun merebak.

Tapi baik Djarot serta Anas ogah menanggapi soal faktor tersebut. Anas hanya tersenyum saat dimintai komentar mengenai itu. 

"Jangan ngomongin Pilgub Jatim deh, itu wewenang ceo partai," ucap Anas terhadap sejumlah wartawan, Minggu (1/10).





Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger