Home » , , , , , , , , , , , » Makin Banyak Turis Indonesia yang Wisata Kapal Pesiar

Makin Banyak Turis Indonesia yang Wisata Kapal Pesiar

Written By admin on Rabu, 11 Oktober 2017 | Oktober 11, 2017


kabarbola365.org - Tak hanya bertualang di daratan, liburan juga hebat diisi dengan wisata kapal pesiar. Turis Indonesia pun makin tak sedikit yang berminat mencobanya.

Hal ini disampaikan oleh Sean Treacy, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean International, dalam agenda Royal Caribbean Internasional media briefing di Jakarta, Rabu (11/10/2017). Tahun 2016 lalu peningkatan penumpang lumayan besar.

"Wisata kapal pesiar punya potensi besar. Perkembangan (penumpang) dari Indonesia fenomenal," ucap Sean.

Jumlah free independent traveler (FIT) dari Indonesia sendiri menunjukkan peningkatan signifikan.


Jumlah penumpang FIT menunjukkan peningkatan dua kali lipat," katanya.

Menurutnya, tak sedikit traveler asal Indonesia yang naik kapal pesiar dari Royal Caribbean bersama keluarga. Kapal-kapalnya terbukti menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati traveler dari beberapa usia.

"Brand kita bisa untuk liburan bareng keluarga. Kita tahu orang Indonesia suka liburan bersama keluarga serta kapal pesiar kita menyediakan itu," imbuhnya.

Sebut saja kapal pesiar Ovation of the Seas, salah satu yang paling besar di Asia. Dengan belasan dek, kapal ini menyediakan aneka wahana bagus. Mulai dari North Star yang bagai bianglala, Ripcord by iFly di mana turis bisa menjajal simulasi skydiving di atas kapal, surfing, nonton teater serta lain sebagainya.


"Kami punya tak sedikit faktor yang bisa dinikmati di kapal. North Star semacam London Eye alias Singapore Flyer, sehingga bisa menonton pemandangan lautan luas," jelasnya.

Dalam 10 tahun kiprah Royal Caribbean International di Asia, perusahaan kapal pesiar ini semakin berusaha memberbagi pelayanan paling baik. Royal Caribbean International pun sepuluh kali berturut-turut terpilih sebagai operator kapal pesiar paling baik dari TTG Travel Award.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger