Home » , , , , , , , , , , , , » Lorenzo Sebut Zarco Membalap seperti Sedang Main PlayStation

Lorenzo Sebut Zarco Membalap seperti Sedang Main PlayStation

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Sebuah kritik keras dilontarkan Jorge Lorenzo terhadap Johann Zarco. Lorenzo menyebut Zarco membalap semacam sedang main PlayStation. Ini alasannya.

Kritik tersebut dikatakan Lorenzo cocok seusai MotoGP Jepang, Minggu (16/10/2017) kemarin. Saat itu rider Ducati tersebut pernah bersenggolan dengan Zarco, rookie MotoGP yang membalap untuk Monster Yamaha Tech 3.

"Itu bukan kali pertama saya bersenggolan dengan Zarco tahun ini. Aksi menyalipnya sangat agresif, menurut saya bahkan berlebihan," kata Lorenzo usai balapan, semacam dilansir Autosport.

"Kelihatannya mirip semacam ketika Kamu bermain di PlayStation. Ia merasa semacam tidak ada rider lain di depannya. Ia langsung saja masuk ke jalur balap Kamu serta tidak memedulikan apa-apa," ucapnya.


Terkait faktor itu Lorenzo bahkan mengaku berencana untuk bicara dengan Komisi Keselamatan MotoGP. Ia risau bakal ada kejadian yang membahayakan di masa depan.

"Ia tidak sadar bahwa dia terlalu agresif. Ketika balapan berakhir, saya langsung bicara kepadanya tapi ia bersikeras tidak ada yang salah," ucap Lorenzo.

Zarco membenarkan faktor tersebut. Menurut rider Prancis berumur 27 tahun itu, aksinya di lintasan Motegi tetap dalam batasan yang bisa diterima.


Saya percaya diri dengan tahap depan motor, di sektor tikungan 9 itu, bahwa saya bisa menekan. Kemudian ia berusaha tetap di jalur tahap luar, tapi ketika keluar dari tikungan saya tidak menontonnya, menduga ia mungkin ada di situ," katanya.

"Kami bersenggolan sebab saat sedang berpercepatan ia berada di jalur saya serta kita pun bersenggolan. Sebab saya berada di tahap dalam, situasi saya pun tidak menguntungkan," tutur Zarco.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger