Home » , , , , , , , , , , , » Kalau Kontainer Disulap Jadi Hotel, Begini Jadinya

Kalau Kontainer Disulap Jadi Hotel, Begini Jadinya

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Jerman punya suatu  hotel yang sungguh unik, dibangun dari kontainer bekas. Tidak hanya bentuknya yang unik, tempatnya juga enjoy buat menginap.

Merupakan Dock Inn, penginapan yang dibangun dari tumpukan bekas kontainer untuk mengirim kayu. Lokasinya di Warnemuende, Jerman, kurang lebih 241 km utara Berlin.

Dilihat dari luar, terkesan bentuk kontainer berwarna-warni yang bertumpuk. Tetapi begitu rapi dan unik, instagramable juga kalau buat latar gambar traveler. Di halamannya terdapat pepohonan dan area parkir yang lumayan luas.


Ditengok dari website resminya, Selasa (17/10/2017), ada puluhan kamar yang dapat diinapi traveler. Kontainer-kontainer seluas 25 meter persegi yang ada telah ditampilan sedemikian rupa untuk menjadi ruangan dengan 4 sampai 8 tempat tidur. Ada lagi kamar suite seluas 50 meter persegi buat traveler yang ingin menginap lebih enjoy.

Selain tempat tidur di dalamnya terdapat kamar mandi dengan shower dan toilet, dan area bersantai sambil nonton TV. Bagi yang mau memasak supaya budget lebih irit, dapat memasak di dapur bersama yang terdapat.


Kalau malas masak dapat juga makan di restoran dan bar Dock Inn. Restoran dan bar ini juga dibangun dari susunan kontainer. Restoran dibangun begitu luas dan dapat menampung 110 orang. Tidak hanya itu kalau mau rileks di sauna dapat lho, telah disediakan di hotel. Lengkap!


Biaya menginap di Dock Inn per orang dan per malam mulai dari 19 Euro (Rp 302 ribu) untuk kontainer dengan 4 dan 8 tempat tidur. Untuk suite mulai dari 49 Euro (Rp 778 ribu). Barangkali traveler berencana backpacking ke Jerman, dapat coba menginap di sini.


Dari hotel tidak susah menuju ke destinasi wisata kurang lebih Warnemunde. Tergolong pantai yang dapat dicapai dengan jalan kaki.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger