Home » , , , , , , , , , , » Kajian Belum Selesai, Wacana Ancol Gratis 14 Oktober Ditunda

Kajian Belum Selesai, Wacana Ancol Gratis 14 Oktober Ditunda

Written By admin on Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017


harian365.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berbicara ujicoba masuk Ancol gratis pada 14 Oktober ditunda. Djarot berbicara kajian tentang bacaan tersebut hingga sekarang belum berakhir.

"Dirut Pembangunan Jaya Ancol memberi tau kemungkinan belum siap sebab sistem baru kami buat," kata Djaror di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017).

Djarot memberi tau dia mempertimbangkan kembali pembebasan tiket yang dikualitas bisa memunculkan persoalan baru. Ia menyebut kajian untuk pembebasan tiket bakal diprioritaskan pada warga penerima KJP.

"Tadi Dirut telah berbagi laporan serta kajian terhadap saya serta berbagai usulan serta saya hinggakan masih kebijakan itu kami ujicoba terlebih dahulu untuk penerima KJP," terangnya.

Djarot berbicara target Ancol gratis bakal ditujukan pada warga tak lebih mampu. "Sasaran kami merupakan mereka yang tak sanggup bisa masuk Ancol gratis," sebutnya.

Sementara itu, Dirut Pembangunan Jaya Ancol C. Paul Tehusijarana berbicara kajian pembebasan sekarang belum berakhir. Ia berbicara sudut keuangan serta hukum bakal menjadi hal mutlak kajian tersebut.


"Tidak sedikit persoalannya tidak hanya keuangan yaitu persoalan hukum. Sebab Ancol itu tbk. Sebab ada rambu-rambu yang kami penuhi, persoalan keamanan yang wajib kami pikirkan agar aman serta bisa layani dengan baik," sebutnya.

Paul menyambut baik usulan gratisnya Ancol untuk warga penerima KJP. Tetapi ia belum bisa memastikan kapan ujicoba Ancol gratis diberperbuat.

"Untuk masyarakat tak lebih sanggup pendekatannya KJP kelak kami bakal siapkan agar jalan mulus.
Jadi terbukti arahnya untuk bantu orang nggak mampu," paparnya. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger