Home » , , , , , , , , , » Harry dan Thomas, Kembar Penyandang Down Syndrome yang Ingin Jadi Model

Harry dan Thomas, Kembar Penyandang Down Syndrome yang Ingin Jadi Model

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Harry serta Thomas Derricott (15) merupakan bocah kembar penyandang down syndrome dari Cheshire, Inggris, yang punya impian ingin sehingga model. Mereka diketahui pernah tampil pada pergelaran busana yang diselenggarakan oleh BBC.

Menurut sang ibu, Jill Perry, kedua anaknya ingin sehingga model sebab terbukti suka menjadi pusat perhatian. Jill mengaku ketika dulu tetap hamil pernah berharap hanya satu anaknya saja yang terkena down syndrome tetapi saat ini keadaannya tak sama.

mereka tak kena (down syndrome -red), lumayan satu saja. Saya tak dapat percaya ketika nyatanya faktor ini terjadi dua kali pada saya," kata Jill semacam dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/10/2017).

"Tapi kini saya sadar bahwa telah semestinya. Sebab mereka berdua punya down syndrome mereka dapat saling mendukung satu sama lain serta menjadi sahabat," kenang Jill.

Jill menyadari ada yang aneh tak lama seusai melahirkan si kembar pada tahun 2001 lalu. Saat itu ia sedang menggendong Harry serta memerhatikan tanda-tanda down syndrome.


Berbagai tahun berlalu Harry serta Thomas tumbuh dengan ketertarikan yang serupa. Keduanya sangat menyukai musik serta ketika habis melihat drama musik Annie mereka langsung berdandan supaya mirip dengan pemainnya.

"Mereka sangat lucu. Mereka sangat suka berdandan menggunakan busana untuk menghibur kami semua serta mengangkat tawa," pungkas Jill.

Harry serta Thomas keduanya mengeyam pendidikan di sekolah umum serta baru-baru ini menjadi model untuk agensi Zebedee Management.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger