Home » , , , , , , , , » F-PDIP DKI Dukung Anies Setop Izin Hotel-Griya Pijat Alexis

F-PDIP DKI Dukung Anies Setop Izin Hotel-Griya Pijat Alexis

Written By admin on Senin, 30 Oktober 2017 | Oktober 30, 2017


harian365.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepati janji kampanyenya dengan menolak daftar ulang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel serta Griya Pijat Alexis. Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI, Gembong Warsono mengapresiasi Anies yang telah menepati janji kampanyenya.

"Kerenlah, itu kan menjawab apa yang dijanapabilan gitu loh. Keren, artinya Pak Anies telah mengeluarkan kebijakan sebagaimana yang dijanapabilan ketika kampanye kemarin," kata Gembong saat dihubungi harianho, Senin (30/10/2017).

Gembong berjanji fraksinya bakal mendukung penuh kebijakan Anies. Ia juga mendesak supaya operasional Alexis segera dihentikan.

"(PDIP) iya mendukung, jangan hanya izinnya. Operasionalnya wajib ditutup juga kan gitu, janjinya kan semacam itu," terangnya.

Gembong mendorong Pemprov DKI menindak operasional lokasi-lokasi yang disinyalir sebagai tempat prostitusi. Pihaknya ingin supaya Anies tak pilih kasih dalam menindak tempat-tempak maksiat tersebut.

"Ya prinsipnya mendukung bahwa kebijakan ini butuh ada tindak lanjut serta untuk menindaklanjuti usaha-usaha semacam Alexis itu. Sehingga artinya kalau ada Alexis itu Pemda nggak boleh pilih kasih," jelasnya.


Sebelumnya, penolakan kepada permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) Alexis ini tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8. Surat bertanggal 27 Oktober 2017 itu diteken Kepala Dinas Penanaman Modal serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi.

Surat ini adalah tasumsi atas surat dari Alexis dengan Nomor 026B/GAH/X/17 yang dikirim sehari sebelumnya alias pada 26 Oktober. Dalam surat itu, Alexis menanyakan argumen daftar ulangnya belum diproses. Pihak Alexis juga menyebut selagi ini daftar ulang yang mereka ajukan setiap tahun rutin keluar. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger