Evaluasi Marquez dan Pedrosa soal Musim 2017

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Tinggal tiga balapan lagi tersisa di tahun 2017 ini. Bagaimana evaluasi Marc Marquez serta Sertai Pedrosa soal kemampuan mereka di musim ini?

Meski pernah kesusahan di awal musim, Marquez saat ini berdiri di puncak klasemen MotoGP. Persaingan memperebutkan titel juara dianggap tinggal menyisakan rider Spanyol ini dengan Andrea Dovizioso, walau dengan cara matematis kans rider lain tetap terbuka.

Marquez menyoroti kemunculan berbagai pebalap yang sangat menonjol di musim ini. Berbagai kejutan terbukti muncul, umpama dalam diri Johann Zarco, Sertai Petrucci, serta Andrea Dovizioso.

Ya ini musim yang susah bagi saya karena ada tak sedikit pebalap yang sangat kompetitif," ujar Marquez pada wartawan usai menghadiri meet and greet dengan fansnya dalam agenda yang dilangsungkan di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

"Tapi tak sedikit pebalap lain yang juga penampilannya up serta down di awal, serta saya sedikit kesusahan di awal sebelum dapat kembali kuat. Kini kita sedang berada di peristiwa-peristiwa genting untuk bersaing memenangkan kejuaraan," lanjut rider asal Spanyol ini.


Hal senada diungkapkan Pedrosa. Duduk di posisi lima klasemen saat ini, Pedrosa mengaku kalau dirinya mengalami berbagai persoalan dengan tunggangannya.

"Sejauh ini lumayan keren. Ini musim yang susah, terutama di awal, tapi sayangnya hingga kini saya tetap kesusahan mengontrol motor."

"Tapi saya tetap memandang positif penampilan sejauh ini karena kita tetap dapat bersaing meraih podium di tak sedikit balapan. Itu faktor yang keren," sambung dia. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger