Home » , , , , , , , , , , , » Dipijat, Nikita Mirzani Mangkir ke KPI Terkait Tuduhan Hina Panglima TNI

Dipijat, Nikita Mirzani Mangkir ke KPI Terkait Tuduhan Hina Panglima TNI

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Pihak Nikita Mirzani kali ini mengklarifikasi terkait persoalan aduan Sam Aliano di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tetapi diungkapkan pengacara Nikita, Muannas Alaidid, kliennya tidak dapat hadir sebab sakit.

Di samping itu, kedatangan sang pengacara Nikita guna meluruskan soal cekalan yang ditujukan terhadap model seksi tersebut.

"Dari kemarin sebetulnya hadir, kebetulan kali ini Nikita sedang sakit. Sementara telah dijadwalkan untuk ketemu ketua KPI. Daripada dibatalkan, kita ketemu dulu," kata Muannas di KPI, Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).

Lantas, apakah Nikita Mirzani jatuh sakit lantaran persoalan dilaporkan soal tudingan menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo?

"Nggak tahu juga, mungkin kayaknya," tambahnya.

Muannas bermaksud klarifikasi kali ini juga supaya Nikita Mirzani aman dalam berkarier saat ini. Tidak hanya itu, lanjutnya, guna meluruskan kabar yang beredar bahwa Nikita telah dicekal di berbagai stasiun televisi serta agenda off air.

"Urusan dengan KPI ini sebetulnya hanya klarifikasi saja kan terkait permohonan yang diajukan kita beri penjelasan kalau itu tweet tiruan, sementara kabar yang beredar seakan-akan Nikita diperbuat cekal tayang jadi berimbas ke beber program di stasiun televisinya yang sekarang dinonaktifkan," bebernya.


Muanas juga mengungkapkan, sekarang kegiatan Nikita Mirzani begitu terganggu. Oleh sebab itu, pihaknya mendatangi KPI supaya tidak menjadi persoalan serius untuk Nikita ke depannya.

"Berbagai kegiatan off airnya juga terganggu. Makanya kita minta KPI berbagi statement terhadap media supaya ini tidak jadi persoalan serius serta kemenyesalan pada Nikita," pungkasnya.

Sementara itu, KPI sendiri enggan memberbagi statement terkait klarifikasi pihak Nikita.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger