Home » , , , , , , , , , » Begini Cara Cepat Sembuhkan Bekas Luka pada Kulit

Begini Cara Cepat Sembuhkan Bekas Luka pada Kulit

Written By admin on Kamis, 12 Oktober 2017 | Oktober 12, 2017


harian365.com - Setiap orang tentunya sempat mengalami luka. Tak bisa dipungkiri, luka tak jarang terjadi di tahap yang mudah terkesan, semacam di tangan serta kaki. Bekas luka dibagian tersebut tak jarang kali membikin rasa percaya diri bertidak lebih. Bekas luka juga bisa menganggu aktivitas sehari-hari sebab tak jarang bergesekan ketika meperbuat sebuahkegiatan.

Faktanya, bekas luka terbukti susah hilang. Berdasarkan penelitian dr. Irena Sakura Rini, SpBP-RE(K) semacam dilansir dari harianhealth, bekas luka pada kulit orang Asia lebih susah hilang. Sebab, kulit orang Asia mengandung tak sedikit sel melanin pada lapisan dermisnya.

Tidak sedikitnya sel melanin membikin luka lebih lama sembuh sebab kulit lebih tebal. Tidak hanya itu, bekas luka juga susah hilang apabila tak jarang terpapar sinar matahari sebab sel melanin bakal berubah warnanya lebih gelap.

Bahkan bekas luka bisa terbuka kembali sebab ragam aktivitas yang Kamu perbuat, umpama dibagian sikut serta lutut yang terletak di tahap lipatan. Proses pembentukan sel baru untuk menutup luka menjadi terhambat.

Bagi Kamu yang tak jarang mengalami kesusahan dalam menghapus bekas luka, jangan khawatir. AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ bisa membenahi bekas luka serta menjadikan permukaan kulit kembali semacam semula. Gel transparan ini bisa menolong luka menjadi kering dengan sendirinya.


Gel ini juga menjaga keseimbangan kandungan air pada kulit serta mengatur pembentukan kolagen demi mengembalikan kulit semacam semula. Tenang saja, gel ini aman serta bisa dipakai berulang kali tanpa efek samping.

Sebelum mengoleskannya dibagian luka, cuci serta bersihkan luka. Kemudian oleskan AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ berulang pada arah yang sama. Gel ini tepat dipakai pada permukaan kulit biasa sampai yang tertutupi rambut. Keunggulan lainnya, AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+ ini bisa mengurangi rasa gatal serta tak enjoy pada bekas luka.


Keunggulan yang dirilis AnsCare Scar Reduction Silicone Gel C+membikin produk ini memperoleh label Taiwan Excellence dari organisasi promosi perdagangan nirlaba ternama di Taiwan, TAITRA. Sebab, produk tersebut memberbagi inovasi serta nilai baik dalam memenuhi keperluan masyarakat di masa kini.

AnsCare yang sudah berdiri sejak 2009 semakin merilis produk yang ditampilan untuk kesehatan dalam keadaan darurat. Salah satunya merupakan penanganan luka. Untuk info lebih lengkap tentang AnsCare, klik di sini.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger