Home » , , , , , , , , » Agus Yudhoyono Jenguk Ahok di Rutan Brimob, Saling Bercerita

Agus Yudhoyono Jenguk Ahok di Rutan Brimob, Saling Bercerita

Written By admin on Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017


harian365.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob, Depok, kali ini. Keduanya saling bercerita serta mendoakan supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Kunjungan AHY ke Ahok di-posting lewat akun Instagram @agusyudhoyono. Dalam keterangan gambar, mantan rival Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 itu bercerita Ahok menerima dia dengan sangat baik. Keduanya saling bercerita serta mendukung satu sama lain.


Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Kami saling bercerita mengenai kenasiban serta saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik serta berguna untuk orang tak sedikit," ucap AHY. 


elain itu, AHY mengundang masyarakat mendukung pemerintahan DKI Jakarta yang sekarang dipimpin Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

"Semoga kami mempunyai keagungan jiwa untuk bisa mengapresiasi karya serta jasa pemimpin terdahulu, sambil memberbagi peluang serta mendukung pemimpin yang baru untuk bisa melanjutkan hal-hal yang telah baik serta membenahi segala yang belum baik," katanya.


AHY juga mem-posting gambar sepucuk surat yang ditulis Ahok untuknya. Berikut ini isi surat tersebut:

"Terima kasih atas kunjungan serta dukungannya untuk saya serta keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita serta damai sejahtera menyertai kesuksesan dalam nasibnya. Salam hormat untuk Bapak SBY serta Bunda Ani Yudhoyono," demikian isi surat yang ditulis Ahok untuk AHY itu.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger