Home » , , , , , , , » Yakin Sudah Move On dari Raisa? Kenali Dulu Tanda-tandanya

Yakin Sudah Move On dari Raisa? Kenali Dulu Tanda-tandanya

Written By admin on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017


harian365.com - Biduan cantik Raisa Andriana telah resmi menjadi pasangan Hamish Daud. Telah waktunya bagi pada pria yang mengaguminya, untuk sangatlah move on dari sang idola.

Tetapi kenyataannya, melepaskan diri dari bayang-bayang seseorang yang sempat begitu dikagumi, terbukti tak rutin mudah. Jauh di lubuh hati, tak jarangkali tetap tersisa kepingan memori yang sewaktu-waktu dapat membangkitkan rasa rindu. Apabila tetap mengalami situasi ini, maka sebaiknya jangan buru-buru mengklaim telah move on.

Menurut psikolog klinis Pustika Rucita, tanda-tanda move on antara lain dapat dikenali dari perilaku sebagai berikut.


1. Telah menerima serta memaafkan
Move nyatanya tak rutin wajib sangatlah melupakan. Menerimanya sebagai tahap dari masa lalu, juga tergolong salah satu kriteria move on dari mantan pasangan maupun sekadar mantan gebetan, yang bahkan mungkin tak tahu menahu kalau sempat digebet.

2. Tak lagi sensitif soal mantan
Mengaku telah move on, tapi tetap gelisah lihat gambar-gambar resepsi Raisa-Hamish? Suasana hati yang tetap labil semacam ini, menurut Cita bukan tanda-tanda seseorang telah siap menatap masa depan dengan pasangan, alias gebetan baru.

"Apabila ada faktor alias orang lain yang mungkin mengingatkan lagi pada mantan kita, kami juga tak lagi sensitif," kata Cita, membahas tanda-tanda move on.


3. Bersemangat kembali untuk beraktivitas
Pastinya bakal susah untuk beraktivitas dengan normal apabila pikiran tetap dibayangi oleh kenangan-kenangan mengenai mantan.

4. Telah berkomitmen lebih serius dengan pasangan
Sekadar punya pasangan baru, juga belum pasti berarti move on. Kalau telah berani untuk membikin komitmen lebih serius dengan pasangan yang sekarang, barulah dapat dikatakan sangatlah siap menjalani nasib baru.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger