Home » , , , , , , , » Warga Kebon Jeruk Keluhkan Air Got yang Berubah Jadi Ungu Tiap Sore

Warga Kebon Jeruk Keluhkan Air Got yang Berubah Jadi Ungu Tiap Sore

Written By admin on Minggu, 10 September 2017 | September 10, 2017


harian365.com - Warga di Kebon Jeruk mengeluhkan air got di wilayah mereka yang berubah warna menjadi ungu. Tetapi itu hanya terjadi tiap sore hari. Kok dapat?

Got yang airnya kerap berubah warna itu berada di Jl Yunus III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Warga berkata, air got kerap berubah warna di atas pukul 17.00 WIB.

"Jadi sore parah banget warnanya biru merah, kuning, ijo. Berjalannya kurang lebih 1 bulan ini. Biasanya warnanya kentel kurang lebih jam 17.00 wib gitu kami tak jarang liat aja jam 17.00 wib kebawah nah besoknya pagi baru hilang lagi warnanya," kata Anto warga di Jl Yunus III, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/9/2017).



Perubahan warna got itu dikeluhkan warga tak lebih lebih selagi satu bulan. Warna got yang awalnya kelabu berubah setiap sore hari dari pukul 17.00 wib sampai 18.00 wib selebihnya warna got berubah menjadi warna ungu.

"Kadang sore keluarnya kentel banget. Kalo warnanya kadang ngejreng banget kadang engga. Kalo aroma sih ya wajar kaya aroma got biasanya," kata Anto.

harianhot yang berada di lokasi, juga menyaksikan perubahan warna itu. Untuk hari Minggu ini, warna berubah di kisaran pukul 16.15 WIB.

Mulyadi, Ketua RT setempat mengaku baru mengenal adanya perubahan warna di got wilayahnya. Ketua RT tersebut mengaku baru tau dari orang Walikota yang memberbagi gambar-gambar saat got berubah warna menjadi biru.


Jadi waktu kerja bakti nggak ada air berubah warna tapi berubah warnanya kelak jam 17.00 wib. Setiap jam 17.00 wib air berubah ubah," kata ketua RT 05, Mulyadi terhadap harianhot.

Mulyadi membahas wilayahnya tak ada warga yang bermain pewarna alias bekerja mewarnai pakaian, yang ada hanya konveksi semacam penjahit.


"Ada tapi gak tak sedikit. itu yang mengontrak aja paling disini yang usaha semacam itu ada delapan orang serta itu hanya buang benang engga main warna," tambah Mulyadi. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger