Home » , , , , , , , , , , , , » Wah, Siapa Ya yang Mau Menyantap Beefsteak Seukuran Kepala Manusia Ini

Wah, Siapa Ya yang Mau Menyantap Beefsteak Seukuran Kepala Manusia Ini

Written By admin on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017


harian365.com - Pencinta steak dapat memuaskan selera di restoran ini. Mereka menyaapabilan potongan beefsteak super besar, seukuran kepala manusia!

Beefsteak umumnya punya ukuran standar, seberat 250 - 500 gram yang kurang berkapasitas setengah dari besar piring. Tapi beefsteak raksasa ini tampaknya hebat perhatian para penggemar steak dengan potongan daging sebesar kepala manusia. 


Ada beefsteak dengan ukuran yang super besar yang disebut dengan Steak Florentine di Sefarina, Tribeca, NYC, lapor the insider (30/8). Steak ini dibangun dari potongan daging sapi 32 ounce alias 907 gram!

Tidak sama dari daging sapi yang biasa dipakai, steak ini dibangun dari daging sapi yang disebut dengan 'mucca chianina' yang diimpor langsung dari lembah kecil di Italia.


"Sapi ini jauh lebih besar sebab berbagai alasan. Tulang rusuknya juga lebih besar," ungkap Vittorio Assaf serta Fabio Granato sebagai pemilik. Sebelum dimasak, daging steak terlebih dalu diberi merica bubuk kemudian dimasukkan ke dalam wajan yang berisi rosemary segar serta minyak zaitun.


Yang lebih luar biasa, beefsteak berkapasitas besar ini disaapabilan dengan kentang panggang serta paprika. Mempunyai porsi yang besar, satu porsi Steak Florentine dapat dimakan untuk dua orang. Hidangan steak ini sangat tepat untuk pencinta daging serta kentang. 




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger