Vinales Berharap Tidak Hujan

Written By admin on Minggu, 10 September 2017 | September 10, 2017


harian365.com - Maverick Vinales bakal memulai MotoGP San Marino dari posisi terdepan. Dalam usaha meraih kemenangan, ia berharap hujan tidak hadir dalam balapan.

Rider Movistar Yamaha itu mencatatkan waktu putaran paling baik dalam sesi kualifikasi Sabtu (9/10/2017). Vinales start di posisi pertama dalam balapan Minggu (10/9) malam nanti, di segi Andrea Dovizioso serta Marc Marquez yang juga start di baris terdepan.

"Semoga berharap (tak hujan), tapi bakal susah. Hujan alias tidak kita wajib ada di depan. Kita wajib tampil tangguh serta kompetitif semacam biasanya," ujar Vinales semacam dilansir Crash.net.


"Kalau hujan kita wajib mencoba piranti elektronik baru; kalau lembap, saya harap sesi pemanasan (Minggu siang) juga basah sebab kita wajib menjajal sedemikian tidak sedikit faktor untuk menghasilkan motor yang oke."

"Kami tahu tutorial untuk melaju dalam kondisi basah, tapi saya pikir peningkatan yang kita buat di kondisi basah juga bisa sangat menolong untuk kondisi basah," tuturnya.

Vinales bakal menjalani balapan kelak dalam usaha mengejar Dovizioso serta Marquez di papan klasemen. Sekarang Vinales berada di posisi ketiga, ketinggalan empat poin dari Marquez serta 13 angka dari Dovizioso.


"Persiapannya masih sama semacam balapan-balapan lain, kita bakal berusaha menunjukan laju paling baik serta bisa sebaik mungkin di akhir balapan. Sama semacam biasanya serta kita tidak merubah apa-apa," ujar Vinales.

"Ada empat rider yang perolehan poinnya berjarak tidak jauh serta awal balapan besok bakal berjalan rapat, serta kemudian rider dengan opsi ban paling baik bisa sehingga pembeda. Jadi, dengan cara khusus, semoga saja cuacanya oke," katanya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger