Home » , , , , , , , , , , , » Unik, Restoran Bagai Galeri Seni di Singapura

Unik, Restoran Bagai Galeri Seni di Singapura

Written By admin on Senin, 04 September 2017 | September 04, 2017


harian365.com - Bagi penggemar kuliner yang sedang di Singapura tidak lebih lengkap rasanya apabila belum mampir ke restoran ini. Tidak hanya kulineran yang lezat, traveler bakal merasa di dalam galeri seni apabila makan di tempat ini.

Merupakan restoran milik Jenice Wong yang salah satunya berada di kawasan National Museum Singapore. Ia selagi ini dikenal sebagai juru masak yang kerap memadukan unsur seni di dalamnya. 

Tidak hanya piawai membikin aneka olahan yang enak, tetapi wanita kelahiran 1983 itu juga sanggup menghasilkan karya seni yang bagus. Kesan pertama saat hariantravel berkunjung ke restoran tersebut seolah masuk ke galeri seni pribadi.

Sejumlah ornamen semacam lukisan serta pernak-pernik menghiasi sejumlah aspek ruangan. Bahkan meja berbentuk abstrak berwarna putih nampak mempermanis ruangan tersebut.


Meja serta lukisan ini karya Janice Wong. Semuanya terbuat dari coklat," ucap salah seorang pramusaji berbagai waktu lalu.

Selain interior, keunikan lainnya juga tersedia pada menu makanan serta minuman yang disodorkan. Tapi jangan khawatir pramusaji bakal siap sedia apabila pengunjung membutuhkan penjelasan tentang setiap menu. 

Ada trik memilih makan di tempat ini serta jangan lupa untuk memilih menu desert. Karena salah satu unggulan dari Jenice Wong merupakan aneka desert yang mempunyai rasa serta bentuk unik. Pastinya sangat instagramable.


Puas makan serta minum di tempat ini pengunjung dapat membeli aneka cemilan serta cokelat sebagai oleh-oleh yang bentuk serta rasanya juga tidak kalah unik. 


Selain mempunyai tiga restoran di Singapura, Janice Wong juga telah sejak lama mengembangkan usahanya itu ke dua negara lain yakni Jepang serta Hongkong.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger