Home » , , , , , , , , , , » Tebak Tangan Ini Milik Siapa! yang Jelas Bukan Tangan Lansia

Tebak Tangan Ini Milik Siapa! yang Jelas Bukan Tangan Lansia

Written By admin on Senin, 04 September 2017 | September 04, 2017


harian365.com - Kulit keriput biasanya dimiliki oleh seorang lansia sebab bertidak lebihnya keelastisan kulit lewat proses degenerasi. Tetapi demikian kadang ada juga mereka yang tetap muda dengan kulit keriput sebab beberapa sebab.

Salah satu contoh sederhananya merupakan ketika kulit basah terpapar air. Dikutip dari ABC Australia, Dr Myfanwy Evans, dari University of Erlangen-N├╝rnberg di Jerman menyatakan bahwa berenang alias proses perendaman dalam waktu lama bisa membikin lapisan kulit membesar dua sampai tiga kali. Dampaknya kulit menjadi melengkung serta berkerut.

Nah faktor itulah yang terjadi pada tangan atlet pengayuh Alex Gregory dari Inggris. Hanya saja keriput pada tangan Alex ini terbukti lebih ekstrem sebab ia berusaha mengayuh menyebrangi laut Arktik.

Sayang misi Alex tidak sukses sebab perahunya rusak serta ia bersama tim terdampar di suatu  pulau sebelum akhirnya diselamatkan.


"Potret tangan saya seusai menghabiskan tidak sedikit waktu menggunakan sarung tangan basah. Lepuhan yang timbul tidak begitu parah dalam ekspedisi pengayuhan ini, tapi kondisi yang basah serta lembab masuk ke dalam kulit," tulis Alex dalam akun instagram pribadinya.

Gambar tangan Alex mengajak tidak sedikit komentar dari netizen. Ada yang menyebutnya semacam tangan seorang kakek berumur 104 tahun alias semacam kulit mahluk gollum dari Lord of The Ring.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger