Home » , , , , , , , , , , , » Tangga, Bianglala hingga Jembatan Jadi Tempat Menyajikan Sushi yang Kekinian

Tangga, Bianglala hingga Jembatan Jadi Tempat Menyajikan Sushi yang Kekinian

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017


harian365.com - Sushi sekarang tak cuma dihidangkan dalam piring. Ada beberapa bentuk penyajian sushi unik menggunakan wadah bentuk tangga sampai kereta shinkansen.

Restoran sushi memperkenalkan desain beda pada penyajian makanannya. Tak cuma luar biasa, kreasi ini juga tampak lebih Instagrammable. Berikut beberapa tempat yang punya penyajian unik.


1. Tangga
Penyajian sushi dibangun bertingkat di atas tangga. Konsep diusung Sushi Hiro yang punya gerai di Pantai Indah Kapuk serta Senopati. Opsi sushi dengan tangga ini berlaku untuk tipe Sushi Moriawase. Semacam Hiro Deluxe Sushi, Hiro Premium Sushi, Hiro Salmon Sushi sampai Hiro Aburi Sushi.


2. Bianglala
Sama-sama di Pantai Indah Kapuk, Teishoku memperkenalkan sushi yang disuguhkan dalam bianglala. Aneka Nigiri dapat disaapabilan memakai bianglala kayu. Opsinya mulai dari Aburi Toro, Hamachi, Salmon Belly, Maguro serta tetap tak sedikit lagi.


3. Kereta Shinkansen
Genki Sushi yang punya gerai di berbagai mal besar Jakarta memperkenalkan tutorial unik makan sushi mekegunaaankan teknologi. Hidangan disaapabilan memakai lintasan bertingkat dua dengan kecepatan dua kali lipat conveyer belt. Replika miniatur kereta Shinkansen, mobil balap FI sampai Astro Boy sehingga nampan yang mengantar makanan dengan cepat ke meja tujuan. Tidak hanya Genki Sushi, Kintaro Sushi di PIK juga menyaapabilan sushi di atas tempat bentuk kereta shinkansen.


4. Jembatan
Kintaro Sushi juga menyuguhkan sushi di atas jembatan kayu a la Jepang. Desainnya begitu cantik lengkap dengan hiasan bunga. Sushi Nara di Kelapa Gading pun dapat sehingga tujuan menikmati sushi yang ditata di atas tempat bentuk jembatan.


5. Pohon
Di Sushi Taka ada menu harapan Taka Grande salmon moriawase yang ditempatkan di atas cabang pohon warna hitam. Dibagian bawahnya ada jejeran sashimi. Menu ini dapat dinikmati 3-4 orang.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger