Home » , , , , , , , » Suporter Timnas Tewas, Polisi Cari Sejumlah Orang di Tribun Selatan

Suporter Timnas Tewas, Polisi Cari Sejumlah Orang di Tribun Selatan

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya suporter Timnas Indonesia, Catur Juliantono (32), menunjukkan petasan ditembakkan dari arah Tribun Selatan Stadion Patriot Bekasi. Polisi saat ini mencari sejumlah orang yang ada di lokasi.

"Diduga rocket flare itu ditembakkan dari Tribun Selatan belakang gawang, kami bakal mengerucut ke sana," kata Kapolresta Bekasi Kombes Hero Hendrianto Bachtiar saat dihubungi harianhot, Minggu (3/9/2017).

Orang-orang yang dicari itu merujuk pada rekaman video yang telah dilihat polisi. Polisi bakal menggali kemungkinan mereka melihat pelaku yang menembakkan petasan.


"Kita cari berbagai orang berdasarkan bukti-bukti video, kalau udah bisa bakal kami kembangkan mungkin salah satu ada yang melihat pelaku melemparkan rocket flare," ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan cassing hand flare alias suar tangan serta pengaman rocket flare alias suar tembak dari tribun selatan cocoknya di belakang gawang. Sedangkan dari TKP korban yaitu di tribun timur tengah, ditemukan pipa rocket flare.

"Kesimpulan penyebab kematian korban berasal dari rocket flare yang ditembakan dari tribun belakang gawang," ujarnya.


Juliantono adalah pecinta setia timnas yang rutin melihat pertandingan timnas. Dirinya juga mengidolakan Irfan Bachdim. 

Keluarga menyerahkan penyelidikan permasalahan ini terhadap pihak kepolisian. Keluarga berharap pengamanan stadion serta laga Timnas bisa ditingkatkan untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali. 

"Dia ini kan pecinta setia Timnas Indonesia, semua pertandingan dirinya ikut nonton. Dirinya juga pecinta Irfan Bachdim," kata mertua Catur, Nurhasan saat ditemui di rumah duka Jl Kampung Sumur Nomor No 150, RT 04/10, Klender, Jakarta Timur, Minggu (3/9). 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger