Home » , , , , , , , , , , » Sayang Keluarga, Iko Uwais Larang Tamu Merokok di Rumahnya

Sayang Keluarga, Iko Uwais Larang Tamu Merokok di Rumahnya

Written By admin on Rabu, 20 September 2017 | September 20, 2017


harian365.com - Merokok merupakan kebiasaan paling tak sehat yang tak hanya dapat mengancam pelakunya, tapi juga yang terpapar asap serta abunya. Faktor ini disadari oleh aktor serta atlet silat Iko Uwais, yang berusaha melindungi keluarganya dari rokok dengan melarang tamu merokok di rumahnya.

Saat ditemui di Lounge Elite Fitness Club, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017), Iko Uwais mengakui bahwa aturan tersebut dibangun untuk menerapkan gaya nasib sehat serta kasih sayangnya pada keluarga.

Untuk melindungi keluarga saya, di rumah saya enggak sediakan asbak. Sehingga otomatis kalau ada saudara alias kawan ke rumah mau merokok, mereka wajib keluar serta bikin asbak sendiri," katanya, Selasa (19/9/2017).


Hal itu diterapkan aktor film aksi Merantau serta Headshot ini, tidak hanya semakin mendukung keluarganya untuk menjalani gaya nasib sehat dengan olahraga serta menjaga pola makan sehat.

Untuk diketahui, bahaya rokok dari abunya saat ini baru saja ditemukan oleh satu penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Clinical Science. Hasil bakaran rokok yang berupa ppostingan kecil dapat merusak jaringan hati serta otak ketika terpapar melewati penyebaran udara alias benda-benda yang terkena.




Sumber : harianhealth


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger