Home » , , , , , , , , , , , » Sarapan Nasi Gudeg yang Sedap hingga Barang Aneh yang Terselip di Makanan Fast Food

Sarapan Nasi Gudeg yang Sedap hingga Barang Aneh yang Terselip di Makanan Fast Food

Written By admin on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017


harian365.com - Nasi gudeg dengan isian lengkap dapat jadi menu sarapan mantap. Ada juga barang aneh serta menjijikkan yang terselip di makanan fast food.
Racikan nasi gudeg ada yang bergaya Jogja alias Solo. Keduanya menggunakan sambal goreng krecek, telur pindang, opor ayam serta siraman areh yang gurih kental. Isiannya lengkap jadi nasi gudeg tepat jadi menu sarapan.
Tidak sedikit orang berpikir tidak lebihi konsumsi lemak dapat bikin tubuh lebih sehat. Tapi penelitian membuktikan pengurangan karbohidrat-lah yang berperan lebih penting menyehatkan tubuh. Memang mereka yang makan tidak sedikit karbohidrat punya risiko kematian lebih tinggi.
Resto fast food rutin jadi tujuan tidak sedikit orang saat lapar. Menunya enak serta disaapabilan cepat. Tetapi dalam proses pembuatannya beberapa kali resto fast food meperbuat kesalahan. Beberapa barang aneh serta menjijikkan sempat terselip di menu mereka.


Di Jawa nasi gudeg kerap jadi opsi menu sarapan. Paduan nasi hangat dengan isian lengkap dijamin bikin perut kenyang. Ada beberapa tempat untuk menikmati nasi gudeg enak.
Di Jogja, Gudeg Mbah Lindu harus dicicip. Walau telah renta, Mbah Lindu konsisten meracik nasi gudeg dengan rasa yang tidak sempat berubah. Ciri khasnya ada pada sambal goreng yang pedas menonjok.
Kalau di Jakarta ada gudeg Bu Hadi di Pasar Cikini. Racikan nasi gudeg, opor ayam serta sambal gorengnya harus dicicip.


Diet rendah lemak tidak jarang dilakoni tidak sedikit orang dengan argumen ingin lebih kurus alias sehat. Padahal diet ini tidak terlalu tepat sebab lemak sangat diperlukan tubuh.

Sebaliknya, peneliti dibalik studi Lancet lebih menyoroti soal asupan karbohidrat tidak sedikit orang. Studi yang melibatkan 135.000 partisipan di 18 negara ini menemukan asupan karbohidrat yang tinggi berkaitan dengan risiko kematian dini 28 persen lebih tinggi.

Telah sebaiknya karbohidrat tidak dikonsumsi berlebihan. Apabila biasanya komposisi karbohidrat mencapai 65% sekali makan, peneliti mengusulkan jumlah ini ditidak lebihi jadi 50-55% saja.


Proses peracikan makanan yang cepat membikin menu fast food rentan terkontaminasi barang-barang aneh serta menjijikkan dari sekelilingnya.
Kejadian semacam ini tidak dialami satu resto saja. Tidak sedikit resto fast food di Amerika mengalaminya. Barang-barang aneh yang terselip juga amat tidak biasa. Mulai dari kondom, tikus sampai jari manusia.
Tikus mati, umpama, sempat ditemui di sandwich Subway. Pihak restoran segera membersihkan seluruh ruangan restoran sekaligus membuang seluruh produk yang disiapkan hari itu untuk antisipasi.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger