Home » , , , , , , , , , , , , , » Rossi Mulai Jalani Fisioterapi, Bertekad Comeback Secepatnya

Rossi Mulai Jalani Fisioterapi, Bertekad Comeback Secepatnya

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017


harian365.com - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi sedang mengawali proses perbaikan cedera patah kaki yang dideritanya. Rossi bertekad kembali membalap secepat mungkin.

Semacam dikabarkan sebelumnya, Rossi mendapat cedera itu dampak kecelakaan motocross kurang lebih sepekan lalu. Pebalap berumur 38 tahun itu lantas naik meja robek serta diperkirakan bakal absen sebulan.


Alhasil, Rossi dipastikan absen di seri San Marino serta Aragon. Tidak hanya itu, Rossi mesti berpacu dengan waktu supaya dapat sepenuhnya bugar untuk kembali di Jepang pada Oktober.


"Aku sangatlah menunggu seri di Misano, sebab membalap di depan suporter di sana merupakan sesuatu yang sangat spesial. Tapi aku wajib memelihara cederaku dengan hati-hati," ungkap Rossi di Autosport.

"Untungnya, kini aku baik-baik saja, tak terlalu kurang baik serta aku telah dapat meperbuat fisioterapi ringan."


"Waktu pemulihannya terbukti tak sebentar, tapi aku bakal meperbuat segalanya untuk secepatnya kembali. Aku tahu tim mendukungku selagi proses rehabilitasi. Aku wajib berterima kasih terhadap semuanya atas kasih sayang yang telah diperlihatkan kepadaku dalam kemarin hari terbaru."

Musibah yang diterima Rossi bukan tak mungkin bakal menutup kesempatannya meraih gelar juara dunia di tahun ini. Rossi saat ini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 157 poin, tercecer 17 poin dari juara bersi kukuh Marc Marquez (2) serta 26 poin dari pemimpin klasemen Andrea Dovizioso.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger