Home » , , , , , , , , , , , , » Produsen Beri Peringatan Mangkuk Ayam Jago dan Beefsteak Sebesar Kepala Manusia

Produsen Beri Peringatan Mangkuk Ayam Jago dan Beefsteak Sebesar Kepala Manusia

Written By admin on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017


harian365.com - Nyatanya tidak boleh sembarang membikin duplikasi gambar ayam jago pada mangkok. Ada restoran di dunia yang pernah terkenal, tapi tidak semua dapat bersi kukuh. 

Mangkuk putih keramik dengan lukisan ayam jago telah punya hak cipta. Peringatan merek lukisan ini sedang ramai sehingga pembicaraan. Sebab ada pemberitahuan dari produsennya. 

Keunikan sampai kelezatan hidangan membikin tidak sedikit restoran ramai dikunjungi. Tetapi akhirnya tutup sebab argumen tertentu. Pencinta beefsteak dapat terpuaskan makan di Tribeca. Sebab ada beefsteak super besar, seukuran kepala manusia. 


Peringatan merek lukisan ayam jago sedang ramai dibicarakan. Salah satu pemakai Twitter, @arisdn mengunggah gambar pemberitahuan dalam surat berita. PT Lucky Indah Keramik membikin pemberitahuan berjudul "Peringatan Merek Lukisan Ayam Jago".

PT Lucky Indah Keramik, produsen keramik untuk peralatan makan, adalah pemegang merek Lukisan Ayam Jago. Barang-barangnya meliputi piring, mangkok, tatakan cangkir, dinner set, poci cangkir serta tetap tidak sedikit lagi.

Sebab itu produsen memberitahukan kalau mereka sehingga satu-satunya yang punya hak memproduksi, mempergunakan serta memperdagangkan merek Lukisan Ayam Jago dalam kelas barang 21 di seluruh wilayah Republik Indonesia.


Ada sebagian restoran yang pernah ngetop serta ramai pengunjung. Tapi akhirnya tutup sebab beberapa alasan. Salah satunya Pith di kamar asrama Columbia University. Resto ini pernah sehingga pembicaraan di media tapi sebab sebuahisu, sewa kamar asrama pemiliknya dihentikan.

Sementara WD-50 punya makanan ikonik egg benedict seusai menyempurnakan metode penggorengan saus Hollandaise. Seusai 11 tahun memperkenalkan makanan yang unik, resto terpaksa tutup sebab pemilik bangunan menjualnya.

Pizza Showtime buka di Grand Theater, Perth tahun 1980an. Sayangnya pertengahan tahun 80an resto wajib tutup serta tahun 1990 Grand Theater juga dibongkar.


Ada beefsteak dengan ukuran super besar di Tribeca, New York. Steak Florentine di Sefarina dibangun dari potongan daging sapi seberat 907 gram.

Tidak sama dari daging sapi yang biasa dipakai, steak dibangun dari daging sapi yang disebut 'mucca chianina'. Ini diimpor langsung dari lembah kecil di Italia. Beefsteak disaapabilan bersama kentang panggang serta paprika. Porsinya yang besar dapat dimakan dua orang.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger