Home » , , , , , , , , , , , » Pria Ini Berhasil Pecahkan Rekor Membawa Gelas Bir Paling Banyak

Pria Ini Berhasil Pecahkan Rekor Membawa Gelas Bir Paling Banyak

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017


harian365.com - Membawa satu gelas bir saja membutuhkan tenaga ekstra karna lumayan berat. Tapi seorang petugas pajak Jerman dapat mengangkat 29 gelas berisi bir sekaligus. 

Diberitakan metro.co.uk (4/9), Oliver Struempfel sukses mengangkat 29 gelas berisi bir penuh yang ditumpuk dalam dua tingkatan. Untuk memecahkan rekor tersebut dirinya wajib berlangsung 40 meter dengan 29 cangkir berisi bir yang mempunyai berat lebih dari 69 kg (152 lb) serta kemudian wajib meletakkannya. 


Saat sedang meperbuat mengenaian tersebut, kesalahan hampir saja terjadi saat dua gelas bir hampir terjatuh. Tetapi, Struempfel tetap dapat mengendalikan gelas-gelas berisi bir itu serta akhirnya memecahkan rekor. 

"Saya pertama kali meperbuatnya dengan 27 gelas bersi bir, tetapi sebab saya ingin memastikannya, saya mencoba dengan 30 gelas. Sayangnya itu tak sukses, serta saya menurunkannya menjadi 29 gelas. Saya rasa ini menarik," kata Struempfel. 


Struempfel memecahkan rekor di Bavaria, Jerman, yang adalah baginda rumah bagi Oktoberfest, festival bir paling besar di dunia. Sebelumnya, Struempfel juga sempat memecahkan rekor seusai mengangkat 25 gelas berisi bir pada tahun 2014. 





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger