Home » , , , , , , , , , » PPP Tegaskan Tidak Akan Ubah Indonesia Jadi Negara Islam

PPP Tegaskan Tidak Akan Ubah Indonesia Jadi Negara Islam

Written By admin on Sabtu, 09 September 2017 | September 09, 2017


harian365.com - PPP menegaskan bakal mengawal Pancasila serta tak bakal merubah Indonesia menjadi Negara Islam. Faktor itu diutarakan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romi) dalam agenda pelatihan kader PPP di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam pelatihan kader itu, Romi memberi tau tiga tugas sebagai kader PPP, yaitu membumikan Islam, mengawal Pancasila serta merealisasikan UUD 45. Dalam membumikan Islam, Romi berbicara dengan memperjuangkannya di konstitusional baik melewati undang-undang ataupun peraturan daerah. 

"Itulah tugas kami untuk membumikan Islam, kami tak ingin membikin Republik Indonesia ini menjadi Negara Islam sebab pancasila merupakan bentuk final yang sudah disepakati oleh para pemimpin bangsa. Tergolong di antaranya para ulama yang dahulu organisasi serta partainya merupakan pendiri PPP," ujar Romi saat memberbagi mandat di agenda pelatihan kader PPP di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (9/9/2017). 



Romi juga membicarakan PPP bakal menjadi garda terdepan apabila ada yang ingin memberantakan Pancasila serta NKRI. Lebih lanjut ia berbicara wajib mengawal pancasila dari kepungan ideologi besar dunia semacam kapitalisme. 

"Kader PPP berada di garda terdepan untuk mempertahankan serta menjadi benteng Pancasila serta NKRI," kata dia. 


"Kedua tugas kami merupakan mengawal pancasila mengawal Pancasila dari kepungan ideologi besar di dunia yang tak sesuai dengan kualitas-kualitas Pancasila," ujar dia. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger