Posisi Kedua Kejutkan Dovizioso

Written By admin on Minggu, 10 September 2017 | September 10, 2017


harian365.com - Misi Andrea Dovizioso meraih kemenangan kelimanya didukung dengan start keren di MotoGP San Marino. Rider Ducati itu pun mengaku terkejut dengan raihannya.

Pada sesi kualifikasi Sirkuit Misano, Sabtu (9/9/2017), Dovizioso melahap sembilan putaran. Dovizioso lantas membukukan waktu paling baiknya di putaran final dengan 1 menit 32,601 detik, selisih 0,162 detik dari peraih pole Maverick Vinales untuk start dari urutan kedua.

Dovizioso berkesempatan mencetak hat-trick kemenangan usai naik podium paling atas di Austria serta Inggris Raya. Tetapi, selagi ini San Marino tak terlalu keren untuk dia.


"Rutin membahagiakan dapat merebut posisi terdepan tapi itu bukan sesuatu yang kucari. Aku kaget dapat memperoleh posisi kedua serta aku sangat gembira sebab sebelum kualifikasi aku tak merasa enjoy. Tetapi ketika aku mulai melaju dengan ban-ban baru, lunak untuk kualifikasi, aku merasa enak lagi," Dovizioso mengucapkan, yang dikutip Crash.net.


"Target kita merupakan berada di dua baris pertama serta kita telah meperbuat sesuatu yang lebih baik. Sehingga aku sangat gembira mengenai faktor itu. Mereka mempunyai laju yang sangat baik tapi kita di sana, kita dapat berjuang, serta pasti saja kondisi besok, mungkin bakal tak sama daripada kali ini. Sehingga semua orang beradaptasi pada suatu  situasi yang baru."

"Tidak mudah mengenal dengan sangat baik daya saing setiap pebalap pada lomba besok sebab kita punya pendekatan tak sama di akhir pekan."

Dovizioso memimpin klasemen sementara dengan 183 poin, unggul sembilan poin dari saingan terdekatnya pebalap Honda Repsol Marc Marquez serta 13 poin dari Vinales. 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger