Home » , , , , , , , , , , , , » Pernah Ngetop di Dunia, 9 Restoran Terbaik Ini Kini Tinggal Kenangan (2)

Pernah Ngetop di Dunia, 9 Restoran Terbaik Ini Kini Tinggal Kenangan (2)

Written By admin on Selasa, 05 September 2017 | September 05, 2017


harian365.com - Sebab keunikan juga kelezatan hidangannya tidak sedikit restoran di dunia jadi terkenal. Sayangnya tidak semuanya dapat bersi kukuh hingga kini.

Keterkenal restoran El Buli di pelosok Barcelona membikin nama Ferran Adria melambung. Bahkan untuk dapat makan di restorannya wajib menantikan bertahun-tahun.

Tetapi, hidangan berbagai restoran yang dilansir dari mashed (29/8), tidak bakal mungkin sempat Kamu cicipi sebab telah ditutup dengan argumen tertentu. 

6. Pith


Seusai memasak untuk kawan sekamarnya, di Columbia University, Jonah Reider memutuskan untuk membuka restorannya sendiri di kamar asramanya. Awalnya Dirinya tidak berharap bahwa orang-orang bakal mengetahui restorannya ini. Tetapi, restorannya menjadi dikenal seusai sebuah surat berita mahasiswa menerbitkan sebuah postingan mengenai restorannya. 

Segera seusai berita tersebut hingga ke media, selagi berbulan-bulan restonya rutin dipadati pesanan. Dirinya juga diberitakan dalam postingan New Yorker serta timbul di The Late Show. Supaya tidak melanggar peraturan universitas, Reider tidak menghasilkan keuntungan dari restorannya, serta hanya mengenakan anggaran untuk bahan makanan saja. Tapi sebab sebuahisu, di bulan Mei 2016, sewa kamar asrama Reider dihentikan.

7. WD-50


William Dufrense membuka WD-50 pada tahun 2003. Awalnya, restoran ini membikin orang-orang bingung, sebab Dufresne mengfotokan menunya sebagai "Masakan Amerika", tetapi menyaapabilan makanan yang terbuat dari udang serta foei gras.

Salah satu masakan yang paling ikonik di WD-50 adalah eggs Benedict, yang dikembangkan seusai menyempurnakan metode penggorengan saus Hollandaise. Sajian disini sangat terkenal, jadi dijuluki sebagai restoran "Stairway to Heaven," yang setiap orang ingin coba.

Seusai 11 tahun memperkenalkan makanan dengan pengalaman yang sangatlah unik, restoran tersebut terpaksa tutup pada tahun 2014, saat pemilik bangunan tersebut menjualnya.

8. Pizza Showtime


Di tahun 1980an, Perth, Australia mempunyai restoran yang disebut dengan Pizza Showtime. Terletak di Grand Theatre yang dibuat pada tahun 1913, tempat ini mempunyai semuanya, mulai dari pizza, video games, karakter robot Australia, Ringo Dingo, serta tetap tidak sedikit lagi.

Sayangnya, pada pertengahan tahun 80an Pizza Showtime wajib ditutup serta pada tahun 1990 Grand Theatre juga dibongkar. Beritanya, Robot yang ada disana, dibongkar serta dikirimkan ke sebuah perusahaan di Sydney.

9. Chasen's


Dave Chasen adalah seorang aktor Broadway serta komedian Vaudeville yang pindah ke LA. Pada tahun 1936, ia membuka restoran yang menyaapabilan hidangan cabai serta tulang rusuk. Chasen kemudian mempertidak sedikit menunya seusai sutradara Frank Capra mengeluh sebab wajib makan cabe serta tulang rusuk semakin menerus.


Dave Chasen akhirnya meningkatkankan item semacam steak serta tulang daging sapi yang empuk ke dalam menunya. Seusai Chasen meninggal pada tahun 1973, istrinya, Maude, mengambil alih restoran tersebut. Hingga akhirnya ditutup pada tahun 1995. Serta bangunan itu akhirnya dirobohkan.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger