Home » , , , , , , , , » Pentingnya Merawat Wajah Bagi Bambang Pamungkas Agar Tampak Fresh

Pentingnya Merawat Wajah Bagi Bambang Pamungkas Agar Tampak Fresh

Written By admin on Rabu, 06 September 2017 | September 06, 2017


harian365.com - Sebagai atlet sepak bola, Bambang Pamungkas lebih tak sedikit menghabiskan waktu di bawah terik matahari alias di lapangan yang kerap terpapar sinar matahari serta juga debu. Pastinya pemain penyerang Persija Jakarta ini mengaku mengalami perpersoalanan kulit di wajah. Lalu, bagaimana pemain dengan nama beken Bepe ini menjaga kulit wajahnya supaya masih fresh?

"Perpersoalanan kulit ketika latihan, tentu kusam sebab panas, ditambah dengan stadion alias lapangan yang berdebu jadi debu itu menempel begitu tak sedikit sekali," kata Bepe ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Padahal menurut Bepe, di era semacam ini pesepak bola tak hanya sebagai seorang atlet tapi juga sebagai brand ambassador jadi penampilan itu menjadi sebuahfaktor yang harus dijaga.

"Oleh sebab itu sejak saya memakai facial wash khusus pria, saya memperoleh sebuah kegunaaan yang signifikan ketika saya harus tampil dalam acara-acara yang membutuhkan penampilan yang fresh," ujar Bepe.


Dalam peluang yang sama, dr Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, dokter spesialis kulit sekaligus sekretaris umum PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit serta Kelamin Indonesia) berbicara bahwa membersihkan wajah amat penting sebab itu adalah perlakuan dasar dalam perawatan wajah pria. Menurutnya, membersihkan wajah dapat diperbuat saat mandi yakni minimal 2 kali.


"Sebab kami tinggal di negara tropis terbukti dianjurkan mandi dua kali, pagi, sore alias malam. Dengan demikian saat mandi itu cuci muka juga. Nah tapi itu yang mendasar sekali," ujar dr Anti, panggilan akrabnya.

"Kalau kami punya aktivitas yang lebih tak sedikit, physical activity semacam Mas Bambang Pamungkas main bola, mungkin ada tambahan lagi, cuci muka seusai olahraga alias cuci muka seusai tak sedikit kegiatan di outdoor," pungkasnya.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger