Home » , , , , , , , , , , , , , » Operasi Berjalan Sukses, Rossi Ingin Segera Kembali ke Atas Motor

Operasi Berjalan Sukses, Rossi Ingin Segera Kembali ke Atas Motor

Written By admin on Sabtu, 02 September 2017 | September 02, 2017


harian365.com - Urbino - Valentino Rossi berhasil menjalani operasi seusai mengalami kecelakaan motocross. Rossi mengaku keadaannya telah membaik serta berharap dapat segera kembali menunggangi motornya.

Semacam dikabarkan sebelumnya, Rossi mengalami kecelakaan dalam latihan motocross enduro di dekat kampung halamannya pada Kamis (31/8/2017). Dampak kecelakaan tersebut, pebalap Movistar Yamaha itu langsung dilarikan ke rumah sakit Urbino.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui Rossi mengalami patah tulang tibia serta fibula di kaki kanannya. Tim dokter pun telah meperbuat operasi pada pebalap berumur 38 tahun itu pada Jumat (1/9/2017) dinihari waktu setempat. Dalam operasi tersebut, tim dokter memasang pin besi untuk membenahi tulang Rossi yang patah. 


Rossi tidak mengalami komplikasi seusai operasi itu. Seusai bangun, dirinya mengaku keadaannya telah lebih baik.

"Operasi berlangsung baik. Pagi ini, ketika saya bangun, saya telah merasa baik. Saya ingin berterima kasih terhadap Ospedali Riuniti di Ancona, serta khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya," ucap Rossi yang dikutip Crash.net.


"Saya sangat rugikan insiden ini. Kini saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya bakal meperbuat yang paling baik demi mewujudkannya," kata The Doctor.

Dengan keadaannya sekarang, Rossi hampir tentu absen di MotoGP San Marino, 10 September mendatang. Dirinya saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan perolehan 157 poin, terpaut 26 poin dari rider Ducati Andrea Dovizioso yang menempati puncak klasemen.





Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger