Home » , , , , , , , , , » Ngakunya Sih Kalau Makan Sebakul, Tapi Dokter Muda Ini Tetap Cantik

Ngakunya Sih Kalau Makan Sebakul, Tapi Dokter Muda Ini Tetap Cantik

Written By admin on Minggu, 03 September 2017 | September 03, 2017


harian365.com - Indah Kusumaningrum, calon dokter cantik penuh bakat ini merupakan sosok dokter muda yang patut dicontoh oleh anak-anak muda Indonesia. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia telah menjadi dokter muda serta juga penyanyi.

Segudang aktivitas di dunia kedokteran serta entertainment, membikinnya wajib mempunyai energi ekstra. Maka dari itu, wanita yang ingin menjadi dokter mata ini mengaku bahwa tak jarang mengonsumsi makanan dalam porsi yang lumayan tak sedikit.

"Aku makannya sebakul, nggak dapat kelaperan. Dapat-bisa makan minimal tiga kali sehari," ujarnya dalam percakapan di markas harianhealth baru-baru ini.


Kepada harianhealth, Indah mengaku bahwa ia lebih memilih tempe dibandingkan tahu meski keduanya dibangun dari bahan yang sama, yaitu kedelai.

Meski makannya lumayan tak sedikit, tapi Indah tergolong mempunyai berat badan ideal dengan berat badan 52 kilogram serta tinggi badan 168 centimeter. "Mungkin kegiatan metabolismeku yang cepat," imbuhnya.

Selain itu, untuk memenuhi nutrisi tubuh sehari-hari, Indah rutin diberi asupan vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya masih fit serta bugar selagi menjalani aktivitas sehari-hari.


"Tapi sebab bunda aku tuh concern sama kegiatan aku yang tak sedikit banget itu, sehingga tiap hari aku dicekokin buah sama vitamin," ungkap pemilik akun instagram @indahkus_ ini.

Mau kenal lebih dekat dengan Indah Kus? Tunggu tayangan d'Happening, Selasa 5 September 2017 pukul 14.00 di harianhealth.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger