Murray Menepi Lebih Lama

Written By admin on Kamis, 07 September 2017 | September 07, 2017


harian365.com - Andy Murray bakal absen lebih lama dari lapangan tenis. Petenis nomor dua dunia itu terancam menepi sampai akhir musim ini dampak cedera panggul.

Murray belum main lagi sejak Wimbledon, bulan Juli lalu. Dirinya berpersoalan dengan panggulnya serta terpaksa melewatkan sejumlah turnamen penting, semacam Rogers Cup, Cincinnati Masters, sampai Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

Murray juga memutuskan untuk mundur dari turnamen di Beijing serta Shanghai di bulan Oktober. Petenis Britania Raya itu kemungkinan besar juga bakal absen dari turnamen di Wina serta Paris di bulan yang sama.


"Seusai berkonsultasi dengan sejumlah spesialis panggul terkemuka selagi sepekan terbaru, juga dengan tim saya sendiri, kita memutuskan bahwa ini merupakan keputusan paling baik untuk masa depan jangka panjang saya," ucap Murray dalam pernyataannya yang dikutip Reuters.

Murray berencana mengawali musim 2018 dengan tampil di Brisbane International di bulan Januari. Turnamen itu menjadi pemanasan sebelum dirinya terjun ke Australia Terbuka, yang dimulai pada 15 Januari.


"Saya yakin seusai masa istirahat serta perbaikan yang diperpanjang ini, saya bakal sanggup mencapai level paling baik lagi serta bersaing memperebutkan titel-titel Grand Slam pada musim depan," kata Murray.

Musim 2017 merupakan musim yang mengecewakan bagi Murray. Dirinya hanya meraih satu gelar, yaitu di Dubai Tennis Championships, serta tergusur dari peringkat satu dunia.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger