Monza yang Tak Bersahabat untuk Sean

Written By admin on Sabtu, 02 September 2017 | September 02, 2017


harian365.comTantangan berat bakal dihadapi Sean Gelael di balapan Monza, Italia akhir pekan ini. Sebab Monza tetap susah ditaklukkan oleh pebalap Pertamina Arden itu.

Sean bakal berupaya membenahi peringkatnya saat ini, di mana dirinya tetap berada di di posisi ke-20 klasemen F2 dengan tiga poin. Dirinya baru mendapat poin usai finis kesembilan di balapan feature Silverstone lalu.

Tentu saja ini bukan pencapaian oke untuk Sean mengingat musim lalu dirinya sempat naik podium bersama tim lamanya Campos. Oleh sebabnya, Monza yang adalah salah satu dari tiga seri terbaru F2 musim ini, bakal dijadikan ladang poin untuk Sean.


Setidaknya Sean tidak butuh lagi berpersoalan dengan mesin alias finis di luar sepuluh besar. Walau demikian, andalan untuk ke sana terbilang berat untuk pebalap 21 tahun tersebut.

Sebab, dari dua pengalaman Sean sebelumnya di salah satu sirkuit legendaris dunia itu, belum sempat ada poin direbutnya. Baik itu bersama Carlin serta Campos. Musim lalu saja, Sean cuma finis ke-18 di feature serta ke-15 di sprint.


Sementara musim ini langkah Sean bakal makin berat sebab dirinya wajib mengawali balapan feature, Sabtu (2/9) kali ini, dari posisi ke-18 alias ketiga dari bawah. Apalagi sirkuit sepanjang 5,793 kerap menguntungkan para pebalap baginda rumah sebab hanya memiliki 11 tikungan.

Belum lagi, rekan setim Sean, Norman Nato juga punya hasil kualifikasi yang kurang baik dengan hanya start dari posisi ke-15. Ini pasti tidak keren bagi Nato yang tengah berusaha membenahi posisinya di klasemen saat ini, yakni posisi ketujuh dengan 83 poin.





Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger